Sukses


Setelah Duel Dramatis di Stamford Bridge, Ini Jadwal Chelsea dan MU Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Setelah duel yang berakhir dramatis di Stamford Bridge pada pekan ke-31 Premier League 2023/2024, Jumat (5/4/2024) ini hari WIB, baik Chelsea dan Manchester United (MU) langsung dihadapkan dengan duel pekan ke-32 yang digelar Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Chelsea berhasil menaklukkan MU melalui pertandingan yang dramatis di Stamford Bridge tadi malam. The Blues yang menjadi tuan rumah sempat unggul 2-0 lebih dulu dalam 20 menit pertama pertandingan.

Dua gol pertama Chelsea dicetak oleh Conor Gallagher pada menit keempat dan gol penalti Cole Palmer pada menit ke-19. Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Pada babak kedua, MU akhirnya berhasil melakukan comeback. Garnacho mencetak gol keduanya pada menit ke-67 untuk membawa MU berbalik unggul 3-2. Namun, masa injury time menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils.

Chelsea berhasil mencetak dua gol tambahan pada masa krusial itu, yang diborong oleh Cole Palmer. Gelandang muda Chelsea itu kembali mencetak gol penalti pada menit ke-10 masa injury time dan sukses mencetak hattrick setelah memaksimalkan umpan dari Enzo Fernandez pada menit ke-11 masa injury time.

Kemenangan di Stamford Bridge membuat Chelsea naik dua peringkat ke posisi ke-10 dalam klasemen Premier League dengan 43 poin dari 29 laga. Sementara MU tertahan di peringkat keenam dengan 48 poin dari 30 laga.

Lalu kapan Chelsea dan MU akan bertarung lagi di Premier League?

2 dari 4 halaman

Duel Minggu Malam

 

Dalam pertandingan selanjutnnya, atau pekan ke-32 Premier League, Chelsea akan bertandang ke markas Sheffield United, Bramall Lane, pada Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Kemenangan atas MU akan menjadi motivasi tambahan bagi The Blues untuk bisa kembali meraih kemenangan dan beranjak naik lagi di klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, pada malam yang sama, MU juga akan menjalani laga pekan ke-32 Premier League. MU akan kembali menghadapi laga yang sulit pada akhir pekan ini.

Bermain di Old Trafford, MU akan menjamu Liverpool yang baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United di Anfield. Duel ini akan menjadi yang paling dinantikan pada akhir pekan ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea dan MU Selanjutnya

 

Sheffield United vs Chelsea

  • Bramall Lane
  • Minggu, 7 April 2024
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Manchester United vs Liverpool

  • Old Trafford
  • Minggu, 7 April 2024
  • Kick-off: 21.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer