Sukses


Roaring Night MU Vs Liverpool di Liga Inggris: Siapa Berpesta Sebelum Lebaran?

Bola.com, Bekasi - Vidio bersama Bola.com dan Bola.net kembali menggelar nonton bareng (nobar) Premier League 2023/2024 bertitel Roaring Night yang kali ini mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool.

MU akan meladeni perlawanan Liverpool dalam pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Tuan rumah Roaring Night MU melawan Liverpool ada suporter tim tamu, Big Reds, yang menggelarnya di Omma Restaurant, Bekasi, pada Minggu (7/4/2024) pukul 21.30 WIB.

Cara untuk mengikuti Roaring Night MU versus Liverpool ini dimulai dari download aplikasi Youniverse di Playstore atau Appstore, membuat akun, memilih menu community, ketik BIGREDS IOLSC, daftar, cek event, dan daftar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Partai Gengsi

Saat ini, Liverpool tengah bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan The Reds itu membukukan 70 poin dari 30 pertandingan.

Sementara, MU masih tertahan di peringkat keenam Premier League. Armada Erik ten Hag itu mencatatkan 48 angka dalam 30 penampilan.

Dalam partai terakhirnya, Liverpool berhasil menang 3-1 atas Sheffield United. Sedangkan MU terkena comeback menyakitkan melawan Chelsea 3-4.

Sebelum para pendukung Liverpool dan MU merayakan Hari Raya Idulfitri yang akan jatuh pada 10-11 April 2024, siapa yang bakal berpesta lebih dulu sebelum Lebaran?

3 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia MU, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer