Sukses


Liga Inggris: MU Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bajak Rodrygo dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran 120 juta euro untuk penyerang Real Madrid, Rodrygo.

Pemain Brasil itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru di Bernabeu pada November lalu. Masa berlakunya akan berakhir hingga musim panas 2028.  Namun, belakangan ini muncul spekulasi seputar masa depannya.

Baik Arsenal maupun Manchester United diduga telah mencermati situasi Rodrygo, karena ia berpotensi bisa didapat jika Kylian Mbappe, seperti yang diharapkan, pindah ke ibu kota Spanyol ketika kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Los Blancos dari Santos pada tahun 2019. Rodrygo telah mewakili raksasa ibu kota Spanyol itu dalam 207 kesempatan, mencetak 52 gol dan mencatatkan 40 assist dalam prosesnya.

Rodrygo kembali menjadi pemain penting tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini, mencatatkan 42 penampilan, mencetak 15 gol, dan menyumbangkan delapan assist.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pecahkan Rekor Transfer

Menurut Fichajes, MU bersedia menjadikan Rodrygo sebagai pemain termahal sepanjang masa dengan angka 120 juta euro.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah bersedia mengeluarkan dana €150 juta (£129 juta) untuk mengamankan jasa pemain yang memiliki dua gelar La Liga dan satu Liga Champions atas namanya.

Kemampuan Rodrygo bermain di sejumlah posisi penyerang berbeda diyakini akan membuatnya menjadi tawaran yang lebih menarik bagi MU, yang akan merekrut setidaknya satu penyerang baru di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Tergantung Ancelotti

Masa depan pemain Brasil itu di Real Madrid kemungkinan besar akan bergantung pada rencana pelatih kepala Ancelotti dalam hal formasinya ke depan, dengan perkiraan kedatangan Mbappe berpotensi membuat tim beralih kembali ke formasi 4-3-3.

Rodrygo bisa kesulitan mendapat tempat andai Kylian Mbappe resmi datang. Cabut dari Santiago Bernabeu bisa menjadi opsi baginya.

Ada kabar dari Football Espana bahwa Rodrygo mendapat tawaran bagus untuk meninggalkan klub, dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan PSG semuanya tertarik pada Rodrygo jika dia tersedia.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.
    Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.
    Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.

    rodrygo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer