Sukses


Prediksi Sheffield United Vs Chelsea di Liga Inggris: Peluang The Blues Mendekati MU

Bola.com, Sheffield - Chelsea berpeluang untuk merangkak dari papan tengah Premier League 2023/2024. Syaratnya, tim berjulukan The Blues itu harus menang.

Chelsea akan melawan tim terburuk Premier League musim ini, Sheffield United, dalam pekan ke-32 di Bramall Lane, Sheffield, pada Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League terakhir, yang tiga di antaranya berujung dengan kemenangan.

Terbaru, Chelsea berhasil melakukan comeback fantastis untuk mengalahkan Manchester United (MU) 4-3 dalam pekan ke-31 Premier League pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cole Palmer On Fire

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan 43 poin dari 29 partai. The Blues janya terpaut dua angka dari West Ham United di posisi ketujuh dan lima poin dari MU di urutan keenam.

Untuk menantang Sheffield United, Chelsea masih kehilangan delapan pemain yang meliputi Ben Chilwell, Robert Sanchez, Christopher Nkunku, Reece James, Romeo Lavia, Wesley Fofana, Lesley Ugochukwu, dan Levi Colwill.

Chelsea bakal kembali bertumpu kepada Cole Palmer. Winger berusia 21 tahun itu tengah on fire setelah mencetak dua gol ke gawang MU dalam kurun waktu satu menit di masa injury time untuk mengamankan tiga poin.

3 dari 5 halaman

Sheffield United Tinggal Menunggu Waktu

Sementara itu, Sheffield United sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk terdegradasi dari Premier League musim ini. Sebab, Oliver McBurnie dkk. masih terdampar di dasar klasemen dengan selisih yang lumayan jauh dari zona aman.

Dari 30 penampilan, Sheffield United hanya mampu memperoleh 15 poin. Di sisa delapan laga, armada Chris Wilder itu tertinggal sepuluh angka dar Nottingham Forest yang berada di ranking ke-17.

Sialnya, di tengah misi untuk perlahan bangkit, Sheffield United masih tanpa delapam pemainnya untuk menjamu Chelsea, antara lain Daniel Jebbison, Chris Basham, Rhian Brewster, hingga Tom Davies.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ivo Grbic; Mason Holgate, Jack Robinson, Anel Ahmedhodzic; Jayden Bogle, Ollie Arblaster, Gustavo Hamer, Vinicius Souza, Auston Trusty; Oliver McBurnie, Ben Brereton Diaz

Manajer: Chris Wilder

Chelsea (4-3-3): Djordje Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Marc Cucurella; Moses Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Noni Madueke; Nicolas Jackson

Manajer: Mauricio Pochettino

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer