Sukses


Keseruan nan Heboh Roaring Night Liverpool Vs MU: Chant Dukungan Tiada Henti dari Bigreds Regional Bekasi

Bola.com, Bekasi - Roaring Night pertandingan Premier League antara Manchester United (MU) kontra Liverpool yang digelar komunitas penggemar Liverpool, Bigreds regional Bekasi, berlangsung meriah di Omma Restaurant, Bekasi, Minggu (7/4/2024). Gol berbalas gol yang tercipta dalam pertandingan itu membuat suasana begitu berwarna.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford ini, MU sempat membuat gebrakan dan mengoyak jala gawang Liverpool lewat Alejandro Garnacho pada menit kedua pertandingan. Namun, gol itu dianulir karena pemain muda asal Argentina itu sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Liverpool berhasil meraih keunggulan terlebih dulu. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Dominik Szoboszlai, Darwin Nunez menanduk bola dan jatuh di depan Luis Diaz. Winger asal Kolombia itu pun berhasil mengoyak jala gawang MU.

Pada babak kedua tim tuan rumah mampu bangkit. Bruno Fernandes menyamakan kedudukan setelah memotong umpan bek muda Liverpool, Jarell Quansah, dan melepaskan tembakan dari tengah lapangan yang berbuah gol bagi MU.

Kobbie Mainoo kemudian membawa MU comeback dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-67, lewat tembakan kurva yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Liverpool.

Liverpool yang begitu banyak mendapatkan peluang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Mohamed Salah pada menit ke-84.

Adu balas gol antara MU dan Liverpool ini membuat suasana nonton bareng Roaring Night yang digelar oleh Bigreds regional Bekasi pun begitu berwarna.

Mulai dari pekik kegembiraan saat Luis Diaz dan Mohamed Salah mencetak gol hingga teriakan kekecewaan, baik saat peluang Liverpool gagal dimaksimalkan maupun ketika gawang The Reds dibobol Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Chant Tanpa Henti

Lebih dari 200 orang suporter Liverpool yang hadir di Omma Restaurant begitu semangat sejak menit pertama laga dimulai. Chant demi chant yang berbeda dinyanyikan untuk memberikan dukungan terhadap Virgil van Dijk dkk.

Saat kamera pertandingan menyorot khusus pemain tertentu, seperti Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, chant khusus untuk sang pemain pun berkumandang.

Sorak-sorai pecah ketika Luis Diaz mencetak gol untuk Liverpool pada menit ke-23 pertandingan. Chant demi chant pun kembali dinyanyikan penggemar Liverpool itu menambah semarak suasana Roaring Night duel antara MU kontra Liverpool ini.

Begitu sering Liverpool membeikan tekanan kepada lini pertahanan MU, membuat antusiasme penonton pun makin tinggi. Nyanyian dukungan terus mengalir dari penggemar The Reds yang memadati Omma Restaurant.

"Kalau lawan MU, kami memang selalu seperti ini atmosfernya, berbeda dengan ketika melawan tim lain. Mau Liverpool lagi di posisi atas atau pun bawah, antusiasmenya pasti tinggi. Teman-teman sangat semangat, karena ini rival utama," ujar Mamur Rizki, Koordinator Wilayah Bigreds Bekasi.

3 dari 6 halaman

Teriakan Kekecewaan pun Bergemuruh

Menariknya dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford ini Liverpool lebih sering menekan pertahanan MU. Performa The Reds itu membuat para penonton yang hadir di Omma Restaurant benar-benar antusias ketika peluang tercipta.

Namun, cukup sering ekspresi kecewa juga harus diperlihatkan oleh para penonton karena banyaknya peluang yang diraih Mohamed Salah dkk. tak berhasil diselesaikan dengan baik.

Penampilan apik Andre Onana di bawah mistar gawang dan kurang akuratnya tembakan ke arah gawang MU membuat para penonton pun harus berkali-kali meletakkan tangan di atas kepala.

Begitu pun ketika MU berhasil mencetak dua gol pada babak kedua, yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo. Namun, sorakan kembali bergemuruh saat Liverpool mendapatkan penalti dan Mohamed Salah maju sebagai eksekutor.

Keriuhan pun berlangsung hingga akhir pertandingan meski The Reds gagal meraih kemenangan. Chant tetap dinyanyikan setelah pertandingan berakhir.

Hasil imbang di Old Trafford ini membuat Liverpool gagal menggeser Arsenal dari puncak klasemen Premier League.

Kedua tim sama-sama memiliki 71 poin, tetapi Liverpool kalah dalam urusan selisih gol. Kendati demikian Bigreds tetap optimistis tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa juara pada akhir musim.

"Masih yakin dong! Poin sekarang sama dengan Arsenal, hanya kalah selisih gol. Liverpool masih diuntungkan karena Arsenal masih ada tiga pertandingan yang berat buat mereka," ujar Eki, sapaan karib Mamur Rizki.

4 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan.

Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.

5 dari 6 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer