Sukses


Kobbie Mainoo Meminta Maaf soal Selebrasinya di Laga MU Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Manchester United (MU), Kobbie Mainoo, meminta maaf atas selebrasi  setelah mencetak gol saat timnya bermain imbang melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024).  

Bintang lini tengah MU itu mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Aaron Wan-Bissaka. Ia dengan cerdik melengkungkan bola melewati kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Gol ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Mainoo. Ini merupakan gol profesional pertamanya di Old Trafford.  Namun, dia segera meminta maaf karena selebrasi yang dianggapnya berlebihan.

Pemain yang baru memperkuat Timnas Inggris itu merayakannya terlebih dahulu. Pemain termuda yang mencetak gol Liga Inggris melawan Liverpool tersebut tidak bisa menahan emosinya bahkan sebelum bola membentur gawang.

"Rasanya menyenangkan sehingga saya terlalu berlebihan. Maaf," ujar Mainoo, seperti dikutip dari Mirror, Senin (8/4/2024). 

"Perasaan saya tak terungkapkan. Ini gol profesional saya di Old Trafford dan melakukannya pada pertandingan ini juga luar biasa. Pada akhirnya, kami tidak membawa pulang tiga poin, jadi saya tidak terlalu gembira," imbuh Kobbie Mainoo

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertandingan Berat

Duel melawan Liverpool merupakan pertandingan yang berat bagi Manchester United. Mereka tertinggal 0-1 pada babak pertama setelah dominasi dari tim tamu, tetapi mampu bangkit di babak kedua.

Mainoo menjadi katalisator perubahan dengan golnya yang spektakuler. Namun, kegembiraan Mainoo akhirnya terhenti ketika Mo Salah berhasil mengonversi penalti di menit ke-84 untuk menyamakan kedudukan.

Penalti tersebut diberikan setelah Aaron Wan-Bissaka melanggar Harvey Elliott di kotak penalti. Mainoo mengekspresikan kekecewaan atas hasil imbang tersebut, meskipun banyak oran yang mungkin melihatnya sebagai hasil yang positif mengingat Liverpool adalah lawan yang tangguh.

 

3 dari 4 halaman

Kesalahan Kecil yang Merugikan MU

Menurut Mainoo, kehilangan poin di menit-menit akhir merupakan hal yang menyakitkan, terutama setelah timnya berjuang keras bangkit di babak kedua. Dalam pernyataannya, Mainoo menekankan perlunya memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil yang merugikan tim secara besar-besaran.

"Sejujurnya ini mengecewakanl, karena saya merasa babak kedua kami bermain sangat baik. Pemain bekerja sangat keras. Kami melakukan kesalahan kecil yang berimbas besar," ujarnya. 

Ini merupakan ketiga kalinya dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United kehilangan poin dari posisi unggul di menit-menit akhir. Meskipun demikian, Mainoo tetap bersemangat dan optimistis menatap masa depan. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kobbie Mainoo

  • SportBites

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer