Sukses


Liga Inggris: Enzo Fernandez Akui Keteteran di Chelsea, Skill Era Piala Dunia Belum Keluar

Bola.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, menyebut suporter belum melihat versi terbaik dalam dirinya.

Enzo kini sudah menjalani 14 bulan kariernya bersama The Blues. Tapi, belum ada hasil yang signifikan.

“Saya mencoba untuk mencapainya, ke versi saya yang Anda lihat di Piala Dunia,” katanya kepada chelseafc.com. “Saya ingin merasakan seperti Enzo, yang bermain di Piala Dunia. Saya ingin kembali ke sana.

“Saya merasa baik-baik saja, menjadi lebih baik setiap harinya, namun saya masih belum merasa berada dalam kondisi 100 persen. Saya masih beradaptasi dan masih belum merasa sepenuhnya menjadi diri saya sendiri, namun saya berusaha mencapainya secepat mungkin. semaksimal mungkin dan bekerja keras setiap hari untuk melakukannya.

Enzo Fernandez sempat dikabarkan tak betah di Chelsea. Ada beberapa media di Inggris yang menyebut  Enzo tak betah berada di Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Beban Berat

 

Enzo menyadari bebannya begitu berat setelah memenangi Piala Dunia 2022 bersam Argentina. Dia juga mendapat gelar pemain muda terbaik.

"Ini tidak akan mudah karena Piala Dunia telah berlalu dan saya masih berkembang sebagai pemain dan mengembangkan keterampilan saya, namun saya mencari Enzo itu. Saya ingin merasakan diri saya yang seutuhnya lagi," katanya.

Dia juga menyadari Liga Inggris adalah tantangan berat.

"Menurut saya Premier League adalah liga terbaik di dunia. Liga ini sangat dinamis dengan begitu banyak pemain berkualitas. Saya pikir ini yang terbaik. Saya selalu melihat Liga Premier di televisi. Intensitasnya, atmosfernya, itu berbeda," katanya.

3 dari 4 halaman

Belum 100 Persen

Enzo mengakui kesulitan beradaptasi di Inggris.

"Sekarang saya benar-benar mengalaminya, sungguh luar biasa. Enam bulan pertama merupakan masa yang sulit bagi saya. Saya merasa sulit untuk beradaptasi tetapi sekarang saya merasa jauh lebih siap dibandingkan saat awal. Namun saya sangat menikmatinya," katanya.

“Mungkin secara pribadi saya masih belum 100 persen dan merasa belum menunjukkan potensi saya, tapi lebih dari itu saya senang berada di klub sebesar Chelsea, menikmati Premier League setiap akhir pekan bersama fans yang begitu antusias. bergairah. Saya senang berada di sini."

Sumber: Chelsea

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer