Sukses


Liga Inggris: Harga Ivan Toney Sudah Dikorting 50 Persen, MU Antre Terdepan?

Bola.com, Jakarta - Ada rumor baru terkait perburuan striker baru Manchester United (MU). Setan Merah dilaporkan akan kembali mencoba merekrut Ivan Toney di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, MU bakal belanja striker baru di musim panas nanti. Setan Merah butuh pengganti Anthony Martial, di mana striker timnas Prancis itu akan dilepas sebagai free agent di musim panas nanti.

Salah satu nama yang sempat santer dikaitkan dengan MU adalah Ivan Toney. Namun MU batal merekrut sang striker di musim dingin kemarin karena harganya yang kemahalan.

Dilansir Sky Sports Germany, MU bakal kembali mencoba merekrut Toney di musim panas nanti. Karena harganya kini tinggal separuh harga awal.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Putuskan Pergi

Menurut laporan itu, Toney sudah memutuskan untuk pergi dari Brentford di musim panas nanti.

Striker 27 tahun itu merasa waktunya di The Bees sudah selesai. Ia butuh tantangan baru dan ia dikabarkan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Ia sudah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke manajemen Brentford dan ia sudah bilang bahwa ia tidak akan meneken kontrak baru di Gtech Community Stadium.

3 dari 4 halaman

Harga Turun

Dengan situasi ini, Brentford mau tidak mau harus menjual Toney di musim panas nanti.

Mereka tidak mau melepaskannya secara gratisan di tahun 2025 mendatang. Alhasil mereka akan menjual sang striker di musim panas nanti.

Di sisi lain, karena sisa kontrak sang striker tersisa satu tahun lagi, maka Brentford tidak bisa menjualnya terlalu mahal. Sang striker yang semula bakal dibanderol di kisaran 80 juta pounds kini diperkirakan harganya tinggal setengah alias 40 juta pounds saja di musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 11/4/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer