Sukses


Komentar Pedas Fans MU Sebut Ada Kakek di Skuad Setan Merah, Siapakah yang Ditembak ?

Bola.com, Jakarta - Entah mimpi apa Casemiro jelang duel melawan Bournemouth, Sabtu (13/4/2024). Gelandang Brasil itu menjadi sasaran cibiran fans Manchester United menyusul hasil imbang MU kala beranjangsana ke Vitality Stadium .

Dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 tersebut, Setan Merah nyaris kalah sebelum akhirnya mampu berbagi angka via duel yang berakhir 2-2. Bruno Fernandes menjadi malaikat penyelamat lewat 'brace', merespons gol tuan rumah yang diceploskan Dominic Solanke serta Justin Kluivert.

Hasil ini membuat MU melorot ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan 50 poin. Satu yang memilukan, raihan satu poin kian menempatkan kubu Old Trafford di ujung jurang karena muskyil bisa bersaing guna mendapatkan sebiji tempat di Liga Champions musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Sasaran Amarah

Mengapa Casemiro menjadi sasaran kemarahan fans? Eks pilar Real Madrid itu dituding gagal menjalankan tugasnya di lini tengah. Casemiro rapuh dan kerap kalah berduel dengan gelandang tuan rumah.

Penampilan tak menggigit Casemiro membuatnya mendapat sebutan baru, yakni Kakek. Berikut ini kumpulan komentar fans MU di media sosial, terutama terkait hasil di markas Bournemouth, plus sematan gelar anyar bagi Casemiro :

  • Menonton Casemiro bermain sepak bola sungguh menyedihkan. Tubuhnya tidak mampu melakukannya lagi, kariernya luar biasa tapi sudah berakhir, Kakek.
  • Satu lagi pertandingan MU, satu lagi penerbangan Casemiro ke Saudi yang perlu dipesan.
  • Real Madrid memaksa kami membayar 60 juta pounds untuk Casemiro. Tapi, saya tidak akan pernah memaafkan klub itu.
  • Dia harus ke Saudi. Dia kini terlihat seperti seorang kakek. Casemiro adalah Ten Hag yang tidak bisa bergerak.
  • Performa buruk Casemiro perlu dipelajari, dia bisa dibilang pesepak bola terburuk di lapangan.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan Keras

Saat ini, Manchester United duduk di urutan ketujuh dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Performa liga mereka akhir-akhir ini mengecewakan, dengan tiga kali seri, satu kekalahan, dan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Bruno Fernandes dkk. akan menghadapi Sheffield United pada pertandingan berikutnya, Rabu (24/4/2024). Namun sebelum itu, mereka akan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA, Minggu (21/4/2024).

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

MU Susah Naik Lagi

Video Populer

Foto Populer