Sukses


Gagal Rekrut Felipe Anderson, Juventus Beralih Bidik Striker MU Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Menurut surat kabar Tuttosport, Juventus sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Manchester United (MU), Anthony Martial

Juventus menjadikan Anthony Martial bidikan nomor wahid setelah Felipe Anderson justru gabung tim Brasil, Palmeiras.

Bianconeri diperkirakan akan merekrut Felipe Anderson dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Namun mantan pemain sayap West Ham tersebut mengumumkan pada Senin (15/04/2024) malam bahwa ia akan bergabung dengan Palmeiras.

Surat kabar Tuttosport edisi cetak hari Selasa di halaman tiga melaporkan Juventus sekarang mempertimbangkan target alternatif, termasuk striker Manchester United Martial, yang juga tersedia dengan status bebas transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Permintaan Gaji Anthony Martial

Anthony Martial diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke rival Juventus di Serie A, Inter Milan.

Namun, menurut Tuttosport, ada beberapa masalah yang harus dihadapi Si Nyonya Tua, termasuk gaji 6 juta euro per tahun yang diminta Martial.

Jumlah tersebut terlalu tinggi untuk Bianconeri. Masalahnya tim Liga Inggris lainnya, Tottenham diyakini bersedia menampung Martial dengan permintaan gaji 6 juta euro.

 

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Juventus saat ini berada di peringkat tiga klasemen Serie A dan secara matematis belum mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Pertandingan berikutnya adalah tandang ke Cagliari pada hari Jumat, 19 April.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Felipe Anderson

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer