VIDEO: 4 Pemain yang Layak Gantikan Marcus Rashford di Manchester United

VIDEO: 4 Pemain yang Layak Gantikan Marcus Rashford di Manchester United

Kelanjutan karier Marcus Rashford di Manchester United belakangan menjadi bahan perbincangan. Sang pemain diyakini mulai terancam masa depannya menyusul performanya yang memble sepanjang musim 2023/2024.

Rashford memang nampak kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya musim ini, dengan dia tercatat cuma mampu mengumpulkan 8 gol dari total 39 pertandingan untuk Setan Merah di berbagai kompetisi.

Padahal musim lalu, pesepak berusia 26 tahun tampil spartan dan menyumbang 30 gol di 56 pertandingan lintas ajang. Kontribusinya yang mentereng turut menjadi alasan Manchester United berhasil di urutan 3 klasemen Liga Inggris 2022/2023 serta merebut gelar juara Carabao Cup kala itu.

Laporan akhir-akhir ini mengungkap Manchester United sudah mulai melirik kandidat potensial untuk jadi suksesor Rashford di Old Trafford. Pemain depan AC Milan Rafael Leao masuk radar MU, menyusul penampilannya yang cukup konsisten bersama Rossoneri.

Selain Leao, Setan Merah juga bisa melirik beberapa nama-nama menjanjikan lain. Berikut empat pemain potensial yang layak menggantikan Marcus Rashford di Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 18 April 2024, 17:26 WIB

Video Terkait

Spotlights