Sukses


Liga Inggris: Biar Makin Sangar, Man City Pepet Jamal Musiala

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan bintang muda Bayern Munchen, Jamal Musiala pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 21 tahun merupakn salah satu pemain yang miliki prospek paling cemerlang di Eropa dan membuktikan dirinya sebagai pemain berpengaruh di tim utama Bayern Munchen sejak debutnya pada 2020.

Musiala menunjukan kualitas, dengan mencatatkan 161 penampilan untuk The Bavarians di semua kompetisi, mencetak 43 gol dan mencatatkan 30 assist, termasuk 12 gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan sejauh musim ini.

Pemain timnas Jerman itu, telah memenangkan sembilan trofi untuk Bayern Munchen, termasuk empat gelar Bundesliga, dan berharap bisa menambahkan gelar Liga Champions keduanya pada musim ini, setelah timnya melaju ke semifinal.

Kontrak Jamal Musiala di Allianz Stadium, masih tersisa dua tahun lagi, namun banyak spekulasi terkait masa depannya bersama The Bavarians, dengan adanya kabar ketertarikan klub-klub besar Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Manchester City mengidentifikasi gelandang tersebut sebagai target transfer utama mereka.

Menurut The Guardian, dikutip dari Sports Mole, Jumat (19/4/2024). City tengah membuat rencana besar untuk memikat Musiala pergi ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Tujuan mendatangkan Musiala, karena Pep Guardiola ingin memperkuat skuatnya dengan lebih banyak opsi lini tengah menyerang, dan yakin bahwa pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain yang tepat. Selain City, mantan klub Musiala, Chelsea, dikabarkan juga sedang memantaunya.

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Mendatangkan Musiala memang bukan hal yang mudah untuk Manchester City atau klub besar Eropa lainnya, karena Bayern Munchen tidak tertarik menjual gelandang tersebut musim panas ini.

Menurut reporter Sky Germany, Florian Plettenberg, raksasa Jerman itu tertarik untuk memperpanjang kontrak Musiala. Direktur Bayern, Max Eberl tidak akan menerima tawaran apa pun untuk Musiala yang saat ini tidak memiliki label harga. Meskipun sebelumnya ia dikabarkan akan dihargai sekitar 100 juta poundsterling.

Manchester City punya opsi, mereka juga diyakini memiliki minat besar terhadap gelandang West Ham United, Lucas Paqueta. City telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain timnas Brazil itu, meskipun sang gelandang sedang tersandung masalah perjudian. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sports Mole

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer