Sukses


PSG Masuk Jalur Antrean Bernardo Silva, Pesaing Barcelona Nambah Nih

Bola.com, Jakarta PSG dikabarkan makin serius memburu gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo sedang mempertimbangkan pilihannya di City menjelang bursa musim panas.

The Sun melaporkan pada Minggu (21/4/2024), PSG dan Real Madrid tertarik pada pemain Timnas Portugal itu.

Bernardo bisa saja pindah dengan harga £50 juta di akhir musim.

Ia baru menandatangani perpanjangan 12 bulan setahun yang lalu, menjadikan kontraknya saat ini hingga tahun 2026.

Baru-baru ini beredar kabar Bernardo Silva ingin cabut dari Manchester City. Silva merasa sudah cukup setelah memenangkan semua trofi di City dan ingin mencari tantangan baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Andalan

Gelandang Timnas Portugal tersebut bisa dikatakan sebagai satu di antara pemain kunci Manchester City. Semenjak bergabung dari AS Monaco pada Mei 2017, Bernardo Silva menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah.

Dia berhasil mencetak 64 gol dan 63 assist dari 345 pertandingan diseluruh ajang bersama Man City. Berkat kontribusi Silva, The Citizens berhasil meraih 15 trofi juara, termasuk lima gelar Premier League, satu Liga Champions, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

3 dari 4 halaman

Pilih Barca?

Kabar Silva ingin bergabung dengan Barcelona itu disampaikan Joao Felix dalam wawancaranya dengan Gerard Romero. Eks pemain Atletico Madrid itu menyebut Bernardo Silva punya ketertarikan yang besar untuk bermain bagi Barcelona.

"Dia sering bertanya kepada saya terkait Barcelona. Dia punya keluarga di sini, dan bertanya bagaimana situasi dalam tim ini. Saya bilang padanya bahwa situasinya sangat bagus untuknya agar bisa bergabung," ujar Felix.

 

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer