Sukses


Prediksi West Ham Vs Liverpool di Liga Inggris: Masih Ngarep Bisa Juara, The Reds?

Bola.com, London - Liverpool menghadapi laga krusial dalam lanjutan Premier League 2023/2024. The Reds akan bertandang ke London Stadium, markas West Ham United pada Sabtu (27/4/2024) malam WIB.

Liverpool sempat nyaman ada di zona juara Premier League 2023/2024. Namun, kini posisi mereka untuk menjadi juara makin menipis.

Saat ini Liverpool duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2023/2024. The Reds memiliki 74 poin alias tertinggal tiga poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Sementara di sisi lain, West Ham United masih meramaikan persaingan di zona kompetisi Eropa untuk musim depan. Saat ini tim asuhan David Moyes menempati posisi kedelapan dengan 48 poin.

Menariknya, West Ham juga sedang dalam tren yang kurang baik. Angelo Ogbonna ingin kembali memperbaiki penampilan saat berhadapan dengan Liverpool.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Kejar Kompetisi Eropa

Gelandang bertahan West Ham United, Edson Alvarez menyebut laga melawan Liverpool sebagai laga besar. Laga ini wajib mereka menangkan.

“Ini pertandingan besar bagi kami,” kata Edson Alvarez.

West Ham kini ada di posisi kedelapan dengan 48 poin. Peluang The Hammers untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan masih terbuka.

“Kami tahu kami perlu menang untuk tetap bersaing di sepakbola Eropa, yang merupakan tujuan besar kami di sisa musim ini," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Pulih

Liverpool belakangan bermain sangat buruk. The Reds pun kerap menuai hasil yang kurang maksimal belakangan ini.

Seperti yang terjadi di kandang Everton pertengahan pekan lalu. Pada laga yang digelar di Stadion Goodison Park itu, Liverpool kalah 0-2.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan skuadnya agar bisa segera pulih dari keterpurukan. Sebab, kebangkitan itu bisa menentukan hasil akhir The Reds musim ini.

“Kami harus pulih karena perubahan haluan tercepat menanti kami,” kata Klopp

“Anda dapat membayangkan bahwa ini akan menjadi tantangan yang jelas secara mental dan fisik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola (Kiper), Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Emerson Palmieri (Belakang), Tomas Soucek, Edson Alvarez, Mohammed Kudus, James Ward-Prowse, Lucas Paqueta (Tengah), Danny Ings (Depan).
  • Pelatih: David Moyes
  • Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (Kiper), Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson (Belakang), Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Wataru Endo (Tengah), Mohamed Salah, Darwin Nunez, Harvey Elliott (Depan).
  • Pelatih: Liverpool

Prediksi Bola.com: 50-50

Sabtu, 27 April 2024

Pukul 18.30 WIB

London Stadium

Live: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer