Sukses


3 Kiper Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Nihil Wakil Manchester United : Andre Onana Ngapain Aja, Mager ?

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal meraih trofi Liga Inggris 2023/2024. Satu di antara perhatian publik adalah jumlah kebobolan sang raksasa yang sedang tertidur. Gawang kubu Old Trafford sudah merasakan lesakan 58 gol.

Performa tersebut lebih buruk dibanding tim peringkat 16 klasemen Liga Inggris 2023/2024, Everton. Tak heran jika sosok Andre Onana menjadi sorotan, selain penampilan formasi lini pertahanan MU.

Mirror menurunkan konten berupa ringkasan penjelasan terkait tiga kiper terbaik di Liga Inggris 2023/2024. Yuk kita simak ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ederson Moraes

Ederson Moraes masih menjadi bagian dari pola permainan Manchester City sepanjang musim ini. Mereka boleh gagal di panggung Liga Champions, tapi tetap menyala ketika berlaga pada zona Premier League.

Ederson kebobolan 26 gol dalam 29 pertandingan, plus delapan clean sheet. Sang kiper membuat rata-rata 0,8 penyelamatan per 90 menit. Artinya, ia berjuang menjadi bagian dari lini pertahanan Man City yang solid.

 

3 dari 5 halaman

Alisson Becker

Liverpool layak berterima kasih kepada Alisson Becker. Total, pasukan Anfield hanya kebobolan 48 gol sepanjang musim ini. Ia memang dua kali takluk ketika berlaga kontra Everton, tapi tetap menjadi bagian krusial sejak awal musim.

Allison memiliki persentase penyelamatan tertinggi di Premier League musim ini, yakni 75 persen. Dia membuat rata-rata 2,9 penyelamatan per 90 menit, dengan total 69 kali. Ia mencatat tujuh clean sheet dalam 24 pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

David Raya

Arsenal tampil menakjubkan musim ini. David Raya menjadi bagian penting yang tak bisa terpisahkan dari perjalanan armada Mikel Arteta. Ia menonjol, dan selalu ada alasan agar memasukkan namanya ke golongan terbaik.

Namanya sempat menghilang, namun publik terkejut dengan penampilannya sepanjang musim ini. Ia sanggup bersaing, sehingga Mikel Arteta memberi tempat khusus.

Dia mencatat 14 clean sheet, dengan rata-rata 1,5 penyelamatan gemilang per pertandingan.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

Siapa Sedang Terancam Degradasi?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • SportBites

  • Premier League

  • Trivia

  • Trivia Inggris

Video Populer

Foto Populer