Sukses


Pochettino Emosi Merasa Chelsea Dirampok Wasit Vs Aston Villa: Saya, Pemain, Tim, Fans..Dirusak!

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, kesal setelah timnya bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Axel Disasi dianulir oleh VAR, yang membuat Pochettino marah.

"Saya, Anda, dan semua orang di stadion yang menonton pertandingan. Mereka tidak melihat adanya pelanggaran di lapangan dan kemudian VAR mengubah keputusan wasit. Bagi saya itu adalah tantangan yang normal. Keputusan ada di sana dan itu dia," katanya.

“Bagi saya, hal itu sedikit merusak Premier League dan Inggris. Jika kami ingin menjadi liga terbaik di dunia, maka hal itu harus melindungi tontonan dan keputusan. Di Wembley, handball adalah penalti melawan Manchester City dan wasit tidak memeriksa dan VAR tidak menyarankan wasit untuk melihat kejadian tersebut," lanjutnya.

“Merusak diri saya sendiri, merusak tim, pemain, dan fans. Kami adalah tim muda. Performanya bagus. Saya sangat senang dengan reaksinya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berita Utama

Pochettino juga mengatakan penampilan Chelsea luar biasa melawan tim yang sangat bagus.

"Kecewa tapi apa yang bisa kami lakukan? Kami harus terus maju. Saya tenang dan itu hanya untuk membantu," lanjutnya.

“Penampilannya sangat bagus dan kami bermain sangat baik, memang benar di babak pertama kami kebobolan dengan mudah," katanya.

 

“Saya pikir itulah yang kami harapkan dan hari ini adalah kesempatan bagus melawan tim bagus. Sekarang, kami harus melangkah maju dan gol yang dianulir itu akan menjadi berita utama.”

3 dari 5 halaman

Kronologi VAR

Dalam pertandingan di Villa Park, Minggu (28/4/2024) dini hari, Gol kemenangan Axel Disasi dianulir pada masa tambahan waktu, namun Chelsea bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk merusak harapan Aston Villa menembus 4 besar.

Disasi mengira dia telah memastikan kemenangan setelah dia menyambut umpan silang Benoit Badiashile tetapi asisten video wasit (VAR) merekomendasikan tinjauan di lapangan dan wasit Craig Pawson memutuskan bahwa wasit tersebut telah menerobos bek Villa sebelum umpan silang tersebut.

Para pemain Chelsea marah dan memadati Pawson saat peluit panjang berbunyi, sementara manajer Mauricio Pochettino berdiskusi penuh semangat dengan bek Villa Ezri Konsa.

4 dari 5 halaman

Kebobolan Terus

Di sisi lain, skor 2-2 adalah hasil positif bagi Chelsea, terutama setelah tertinggal dua gol, dan mereka menunjukkan karakter dan tekad yang kuat di babak kedua.

Itu adalah kemajuan besar oleh skuad Mauricio Pochettino setelah kekalahan 0-5 dari Arsenal.

Tapi, Chelsea kini telah menjalani 14 pertandingan tandang mereka tanpa clean sheet.

Chelsea gagal memaksimalkan peluang. Mereka menguasai lebih dari 70% penguasaan bola di babak kedua dan melakukan 13 upaya, berbanding empat upaya Aston Villa.

Sumber: Express

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer