Sukses


Pedro Neto Siap Terbang ke Liverpool, Man City atau Arsenal : Winger Muda Barcelona dan 4 Nama Calon Pengganti Sepadan

Bola.com, Jakarta - Pemuja setia Wolves bakal patah hati. Satu di antara idola mereka, Pedro Neto, kemungkinan besar bakal pergi pada bursa transfer musim panas 2024. Beberapa klub sudah memberi penawaran, seperti Liverpool, Man City dan Arsenal.

Trio raksasa Liga Inggris tersebut sedang saling sikut agar bisa mendapatkan Neto. Eks penggawa klub asal Portugal, Braga, ini memang mendapat banyak atensi. Tak heran harganya sudah ada di kisaran 60 juta pounds atau lebih dari Rp1 triliun.

Neto bergabung dengan Wolves pada 2019 dan menjadi salah satu pemain kesayangan pelatih Gary O'Neil. Performanya terus meningkat sehingga menarik minat banyak klub-klub papan atas.

Sayangnya, Neto tak maksimal sepanjang musim ini karena berkutat dengan cedera. Kini, publik Wolves menunggu siapa saja pengganti Neto. Ternyata, ada satu nama yang menarik perhatian, yakni pemain muda Barcelona, Ansu Fati.

Yuk, simak siapa saja pemain yang sepadan dengan Neto :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Miguel Almiron (Newcastle United)

Pemain sayap asal Paraguay ini telah merasakan 50 caps. Namun, Miguel Almiron tergolong sosok yang tak terlalu disukai, meskipun kontraknya baru berakhir pada 2026.

Newcastle United bisa saja melepas pemain asal Amerika Selatan ini. Bisa jadi, keberadaan Almiron menjadi alat yang pas bagi The Magpies untuk barter dengan Wolves, demi memperoleh jasa Pedro Neto.

Wolves membutuhkan pemain yang siap bersinar sejak awal. Artinya, Almiron memiliki kapasitas yang tepat. Pada musim lalu, ia mengoleksi 13 gol dalam 34 penampilan, sehingga wajar jika mendapat perhatian.

 

3 dari 7 halaman

Armando Broja (Chelsea)

Meski bukan pengganti Neto, striker Chelsea yang terlupakan, Armando Broja bisa menawarkan Gary O'Neil perubahan dalam sistem penyerangan. Uniknya, nama sang bomber sudah ada dalam daftar pembelian Wolves sejak musim lalu.

Kala itu, semuanya gagal terealisasi. Wolves masih mempercayakan lini depan kepada jagoan asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan. Jika ingin berjudi, bisa saja Hwang dan Broja berduet di lini depan, agar daya gedor tak cepat hilang efek kepindahan Neto.

 

4 dari 7 halaman

Rodrigo Gomes (Braga)

Dalam sejarah terakhir mereka, ada 24 pemain dari Portugal yang mengenakan seragam oranye Wolves. Artinya, Wolves bisa mengulangi catatan manis dengan menggunakan jasa pemain Portugis tersebut.

Wolves sudah pernah mengajukan dana segar ke Braga demi sang pemain. Namun, Wolves tak sanggup mengiyakan nilai transfer yang diajukan kubu Braga. Gary O'Neil dikabarkan tertarik mendapatkan pemain sayap serbabisa tersebut.

Gomes, berusia 20 tahun, sedang bersekolah di Estoril Praia. Di sana, ia mencetak lima gol dan tujuh asis dalam 26 pertandingan liga musim ini.

 

5 dari 7 halaman

Alex Berenguer (Athletic Club Bilbao)

Neto pergi, Wolves membutuhkan winger yang kuat. Alex Berenguer bisa menjadi satu di antara solusi pragmatis. Artinya, tanpa susah mengeluarkan tenaga, keberadaan Berenguer bisa menajamkan zona serangan.

Alex Berenguer mengoleksi tujuh gol dan tiga asis di semua kompetisi musim ini. Catatan itu sudah menggambarkan betapa impresif sang pemain, apalagi dia bisa bermain dari sisi kanan maupun kiri.

 

6 dari 7 halaman

Ansu Fati (Barcelona)

Ansu Fati menderita selama masa peminjaman di Brighton. Kondisi itulah yang membuat Fati bisa saja menjadi pengganti sepadan kepergian Pedro Neto.

Tak mudah, tapi Fati lebih baik pindah daripada tak bisa leluasa bermain. Di Wolves, yang punya karakter budaya Portugal, bakal membuat Fati seolah berada di rumah sendiri.

Pemain berusia 21 tahun ini tahu betul, dirinya bisa mati kutu jika terus berada di Brighton. Sang Agen, Jorge Mendes secara terang-terangan sudah menyiapkan harga khusus bagi Wolves, dengan syarat sang klien bisa mendapat tempat di tim inti sepanjang musim.

Sumber : Givemesport

7 dari 7 halaman

Panas dan Tegang di Klasemen Liga Inggris

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer