Sukses


Anggota Keluarga Besar MU Kirim Usulan ke Kubu Chelsea : Atur Saja, 3 Pemain Wajib Masuk Biar Lebih Kuat

Bola.com, Jakarta - Anggota keluarga besar Manchester United, Gary Neville, memberi petunjuk kepada manajemen Chelsea agar mereka tak terjerembab lagi musim depan. Satu di antaranya adalah daftar pemain yang wajib dibeli agar Si Biru dari London bisa moncer.

Chelsea tampil melempem sepanjang musim 2023/2024. Hingga pekan ke-33 Liga Inggris musim ini, mereka masih terpuruk di posisi kesembilan klasemen sementara, dengan koleksi 48 poin.

Boro-boro masuk dalam daftar perburuan gelar, pasukan Mauricio Pochettino sudah pasti tak bisa finis di empat besar. Artinya, Chelsea tak ada dalam daftar peserta Liga Champions 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nama Besar

Tentu saja, situasi tersebut merugikan dari sisi nama besar dan finansial. Maklum, sekelas Chelsea akan 'malu' jika gagal di Eropa, dan ternyata musim ini menjadi kenyataan.

Setelah kalah di final Piala Liga Inggris melawan Liverpool, dan di semifinal Piala FA dari Manchester City, Chelsea bersiap memungkasi musim ini tanpa trofi lagi. Via The Gary Neville Podcast, Neville berbicara tentang perekrutan yang harus dilakukan Chelsea di jendela transfer musim panas.

 

3 dari 5 halaman

Wajib Dikejar

“Jika mereka bisa mendapatkan tiga pemain yang tepat di awal musim, striker, bek tengah dan penjaga gawang, saya pikir ketiga posisi itu harus masuk rencana perombakan utama," sebut Neville.

Sang legenda mengkritisi sikap tim pelatih Chelsea yang seolah sudah nyaman ketika Malo Gusto dan Marc Cucurella bisa bermain di posisi manapun. "Itu tak ada keuntungan, justru sebaliknya. Andai nihil yang datang, mereka hancur lagi," kata Neville.

 

4 dari 5 halaman

Kabar Transfer

Menjelang jendela transfer musim panas, Chelsea selalu mendapat kabar bakal mendekati striker Napoli, Victor Osimhen. Penyerang asal Nigeria itu menjadi target utama posisi nomor sembilan di Stamford Bridge.

Selain itu, Chelsea sedang memburu bek tengah Sporting CP, Ousmane Diomande. Lalu, khusus kiper, nama pria asal Brasil berusia 24 tahun, Bento, juga siap terbang ke London.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Chelsea Memble, Cek Yuk Klasemen

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer