Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Van Dijk Bisa Ikut Jejak Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool, Gabung Real Madrid?

Bola.com, Liverpool - Liverpool dipastikan mencari pelatih baru musim mulai 2024/2025, setelah Jurgen Klopp memutuskan berhenti akhir musim ini. The Reds berpotensi ikut ditinggalkan satu di antara bintangnya, yakni Virgil van Dijk.

Bek andalan asal Belanda yang sudah bertahun-tahun memperkuat barisan pertahanan Liverpool, mungkin bisa menyusul jejak Klopp. Terlebih karena kontraknya di Anfield yang hanya tinggal satu musim lagi.

Seperti dalam pemberitaan Football Espana, Minggu (5/5/2024). Virgil van Dijk mungkin tergoda untuk hengkang di musim panas nanti untuk bergabung ke Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Era Baru Liverpool

Liverpool bakal menempuh era baru mulai musim depan, setelah 9 musim berada di bawah polesan Jurgen Klopp. Musim ini mereka hanya meraih satu trofi saja yaitu Carabao Cup.

Menjelang perubahan musim panas di Anfield, skuad tim utama mereka diperkirakan akan dibentuk ulang dalam beberapa bulan mendatang. Sebuah perubahan direncanakan secara menyeluruh.

Saat Jurgen Klopp bergerak menuju pintu keluar. Membuat fokus manjaemen Liverpool akan tertuju pada penggantinya, dan pemain baru di klub.

3 dari 5 halaman

Kontrak Segera Habis

Terlepas dari peran van Dijk yang bertahan lama di Liverpool, ada perubahan nyata setelah kepergian Klopp, dengan kontrak Virgil van Dij di Liverpool berakhir pada tahun 2025.

Hal itu bisa memicu kemungkinan perubahan di klub, dan bahkan sosok seperti van Dijk pun bisa dipertimbangkan untuk keluar, jika ada tawaran yang menarik ketimbang menjadi pemain gratisan semusim lagi.

4 dari 5 halaman

Bisa Saja Pergi

Mantan kapten Liverpool Graeme Souness telah menyampaikan pandangannya mengenai situasi ini, dan mengisyaratkan kepergiannya bukanlah hal yang mustahil, karena gambaran di Anfield terus berkembang dalam beberapa minggu ke depan.

“Saya khawatir kontrak Virgil van Dijk akan segera berakhir. Pada bulan Juli ia berusia 33 tahun dan jika agennya menelepon direktur olahraga Real Madrid, mereka akan membawanya pergi," ujarnya seperti dikutip dari Diario AS.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer