Sukses


Krisis MU Makin Parah: Cedera 3 Pekan, Harry Maguire Absen di Sisa Liga Inggris dan Terancam Tidak Main pada Final Piala FA

Bola.com, Jakarta - Krisis akibat pemain cedera yang dialami Manchester United (MU) semakin parah. Terbaru jelang bertemu Crystal Palace di Liga Inggris hari Selasa (07/05/2024) dini hari WIB, Manajer Erik Ten Hag dibuat pusing dengan kabar cederanya Harry Maguire. 

"Harry Maguire mengalami cedera otot yang membuatnya absen selama sekitar tiga minggu," tulis keterangan di situs resmi MU pada hari Minggu. 

Dengan absennya Harry Maguire selama tiga pekan, berarti ia dipastikan harus melewatkan semua laga tersisa MU di ajang Liga Inggris. 

Bukan cuma itu,  pemain berusia 31 tahun itu juga diragukan tampil ketika MU main di final Piala FA melawan Man City pada 25 Mei.

Nahasnya Maguire selalu menjadi starter dalam enam pertandingan terakhir Setan Merah di semua kompetisi. Bisa dibayangkan betapa pusingnya Erik Ten Hag saat ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Krisis Lini Belakang

Erik Ten Hag layak pusing dengan cederanya Harry Maguire. Karena sebelumnya MU sudah kehilangan karena masalah betis dan tumit.

Lalu Victor Lindelof mengalami masalah paha. Plus Raphael Varane harus absen sejak kekalahan dari Chelsea dan Jonny Evans cedera pada pertandingan yang sama.

Kabar baiknya Evans mungkin sudah bisa kembali menghadapi Palace. Namun cederanya Harry Maguire bisa memaksa Erik Ten Hag kembali memainkan Casemiro sebagai bek tengah. 

3 dari 4 halaman

4 Laga Sisa

MU masih menyisakan empat pertandingan di ajang Liga Inggris. Usai melawan Crystal Palace, mereka akan menghadapi Arsenal.

Lalu dua pertandingan terakhir Premier League musim ini, MU harus bersua Newcastle dan Brighton.

Setan Merah butuh poin sempurna pada empat laga tersisa ini demi persaingan main di kompetisi Eropa musim depan.

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer