Sukses


Enggak Bosan dong Gosip Transfer Manchester United, 3 Pemain yang Layak Disikat Secepatnya : Awas, Jangan Menyesal Lagi

Bola.com, Jakarta - Manchester United memiliki banyak hal yang tak pernah membosankan, termasuk bursa transfer pemain. Mampukah Manchester united bangkit dari keterpurukannya musim depan? Pertanyaan yang tak mudah, mengingat persaingan di musim 2024/2025 pastinya lebih sengit dan rumit.

Musim ini, MU sangat mengecewakan. Masuk pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024, tim asuhan Erik ten Hag masih terperosok di posisi kedelapan klasemen sementara dengan torehan 54 poin.

Bisa dipastikan, MU sudah mengucapkan selamat tinggal terhadap Liga Champions 2024/2025. Praktis, Bruno Fernandes dkk kini hanya mengharapkan gelar Piala FA. Tapi itu pun tak mudah, mengingat di final yang berlangsung pada 25 Mei mendatang di Wembley, mereka berhadapan dengan rival sekota, Manchester City.

Bisa mengalahkan City atau malah sebaliknya sepertinya tak berpengaruh lagi bagi pemegang 35 persen saham Manchester United yang baru, Jim Ratcliffe. Artinya, ia tetap dengan pendiriannya, yakni akan ada pembersihan besar-besaran.

Kepergian banyak pemain tentunya membuat ruang ganti MU kosong. Manajemen tengah membidik darah-darah segar via jendela transfer musim panas mendatang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Khephren Thuram (OGC Nice)

Khephren Thuram, yang sebelumnya santer bakal meluncur ke Liverpool, kini berada dalam radar Manchester United. Gelandang Prancis ini muncul dari skuad AS Monaco sebelum pindah ke Nice pada 2019.

Selama kariernya, Thuram menghabiskan satu tahun di tim cadangan sebelum memantapkan tempatnya di tim utama selama empat tahun. Meskipun hanya memiliki satu caps internasional, keahlian Thuram menghadirkan solusi menarik kekurangan lini tengah Manchester United.

Setan Merah mendambakan kehadiran dinamis di jantung lapangan, mampu bergerak maju dengan bola dan menawarkan stabilitas pertahanan. Kualitas seperti itu akan melengkapi kehebatan kreatif Bruno Fernandes.

Thuram memiliki kontrak dengan Nice hingga 2025. Oleh karena itu, celah ini yang bakal menjadi makanan MU agar bisa mendapatkan buruannya.

 

3 dari 5 halaman

Michael Olise (Crystal Palace)

Michael Olise selalu muncul dalam daftar potensi incaran klub-klub raksasa Eropa. Ia memang sangat menggiurkan, terutama kemampuan, pengalaman dan individu yang lengkap.

Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, menyatakan secara terbuka ingin memboyong Olise. Musim lalu, ia sempat ingin pergi ke Chelsea, namun memutuskan bertahan demi menghormati komitmen sampai 2027.

Harga perilisan Olise berada di angka maksimal 70 juta pounds, jika transaksi terjadi pada musim panas 2024. Kondisi Anthony yang gagal memenuhi ekspektasi, Manchester United membutuhkan kekuatan serangan dengan darah segar.

 

4 dari 5 halaman

Jarrad Branthwaite (Everton)

Nama Branthwaite sudah berseliweran di dunia maya bakal menjadi kekuatan baru Manchester United mulai musim depan MU sedang berupaya memberikan rayuan kepada manajemen Everton, termasuk opsi menambahkan Harry Maguire dalam bisnis.

Jim Ratcliffe mengaku kagum dengan kualitas Branthwaite. Artinya, sang pemain punya kemungkinan bakal lama beredar di Old Trafford. Harga sang pemain sudah menembus angka 80 juta pounds atau nyaris Rp3,6 triliun.

Bek berusia 21 tahun, yang mengasah kemampuannya di jajaran Carlisle United, mengumpulkan pengalaman melalui masa pinjaman di Blackburn Rovers dan PSV. Di sana, dia mengumpulkan 38 penampilan di semua kompetisi.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

MU Sudah Habis

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer