Sukses


Fanbase Swansea City Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Meroket, Berharap Performa di Timnas Indonesia Menular ke Klub

Bola.com, Jakarta - Akun X yang berfokus pada pemberitaan Swansea City, Only Swans (@onlyswanss), terkejut melihat popularitas Nathan Tjoe-A-On meroket sejak membela Timnas Indonesia.

Nathan Tjoe-A-On menjadi idola baru pencinta Timnas Indonesia. Keberadaannya tak cuma menambah warna di skuad Shin Tae-yong, tetapi tentunya juga kualitas dan ruh permainan Merah Putih.

Performanya bersama Timnas Indonesia U-23 terlihat begitu krusial. Apalagi jika melihat betapa Ketua PSSI, Erick Thohir, sampai harus melobi SC Heerenveen agar bersedia melepasnya pada Piala Asia U-23 2024.

Siapa sangka, pemain yang dipinjamkan dari Swansea City ini membuat beberapa suporter tim Liga Inggris asal Wales itu kaget. Terlebih jika melihat jumlah followers-nya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Popularitas Meroket

Satu di antaranya adalah akun fanbase @onlyswanss. Lewat cuitannya, ia menunggah sebuah posting-an membahas popularitas Nathan Tjoe-A-On yang meroket tajam.

"Sejak berpindah kewarganegaraan untuk bermain di Timnas Indonesia, Nathaniel Tjoe-A-On sudah bermain dua kali untuk tim senior dan enam kali untuk tim U-23," tulis @onlyswanss.

"Dia juga menggaet 2 juta followers di Instagram yang menjadikannya sebagai pemain Swansea City dengan followers paling banyak meski tidak pernah bermain untuk tim senior kami," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Menjalani Musim yang Baik

Masih dalam 'thread' yang sama, @onlyswanss mengajak semua fans Swansea City untuk mengikuti update melalui akun mereka. Mereka juga berharap performa Nathan Tjoe-A-On tertular saat kembali ke klub.

"Kami menyambut semua 'Indonesian Jacks' ke fanbase Swansea City. Jangan ragu untuk mengikuti kami untuk mengikuti semua berita mengenai klub, semoga Tjoe dapat kembali dan menjalani musim yang baik bersama kami tahun ini!"

Sumber: X/@onlyswanss

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer