Sukses


Mason Greenwood Didekati 2 Klub Premier League, Identitas Masih Dirahasiakan

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Manchester United (MU), Mason Greenwood, tengah menjadi sorotan setelah kembali dari masa peminjaman bersama klub La Liga, Getafe.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi mengenai masa depan Mason Greenwood semakin berkembang. Jose Bordala, manajer Getafe, telah mengindikasikan klubnya ingin mempertahankan Greenwood, namun hanya dapat melakukan peminjaman lagi.

Performa Greenwood selama berada di Spanyol telah menarik perhatian klub-klub besar di Eropa, termasuk dari La Liga dan Serie A.

Kabar mengenai ketertarikan klub-klub Eropa terhadap Greenwood membuat Manchester United menetapkan harga sekitar 50 juta euro (Rp863,6 miliar) untuk sang pemain.

Presiden Getafe, Angel Torres, bahkan mengkonfirmasi Barcelona merupakan satu-satunya klub yang secara resmi menunjukkan minat terhadap sang pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilih Tinggalkan Inggris

Menurut laporan dari The Telegraph, Jumat (10/5/2024), Greenwood kemungkinan memilih untuk meninggalkan sepak bola Inggris. Meskipun demikian, ada dua klub dari Premier League yang tertarik untuk merekrutnya, meskipun belum disebutkan nama klub tersebut.

Keputusan mengenai masa depan Greenwood kemungkinan diputuskan setelah kembali ke Manchester bulan depan. Greenwood dijadwalkan berbicara dengan pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dalam pertemuan tersebut, dan keputusan mengenai langkah selanjutnya akan diambil sebelum dimulainya pramusim.

 

3 dari 4 halaman

Keputusan Penting

Greenwood, yang merupakan produk dari akademi United, telah menjadi salah satu bintang muda yang paling menjanjikan dalam sepak bola Inggris. Penampilannya yang impresif bersama Getafe memperkuat reputasi sebagai salah satu talenta muda paling menonjol di Eropa.

Kemungkinan kepindahan Greenwood ke klub La Liga Spanyol atau Serie A Italia menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola. Potensinya untuk berkembang di luar Inggris membuat banyak klub bersaing untuk mendapatkannya.

Meskipun demikian, belum jelas apakah Greenwood akan memilih bertahan di Manchester United atau mencari tantangan baru di luar. Keputusan ini akan sangat memengaruhi arah kariernya dalam beberapa tahun ke depan.

Bagi Manchester United, kehilangan Greenwood bisa menjadi kerugian besar. Namun, klub ini juga harus mempertimbangkan kepentingan pemain dan peluang yang mungkin tersedia bagi Greenwood di klub lain.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer