Sukses


Roaring Night Newcastle United Vs Brighton Bareng Indo Toon Army: Yang Perdana Selalu Istimewa

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris.

Akhir pekan ini akan ada duel seru Newcastle United kontra Brighton and Hove Albion. Acara itu memiliki nama Roaring Night

Pertandingan Newcastle United versus Brighton akan digelar pada pada Sabtu (11/5/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

Acara Roaring Night ini akan digelar di Triboon Kemang, Jakarta Selatan, dan diramaikan Indo Toon Army.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perdana

Abram, Koordinator Wilayah Indo Toon Army pun mengajak para member untuk meramaikan acara ini. Melihat performa Newcastle yang lagi gacor, ia yakin Roaring Night bakal meriah sekalipun perdana. 

"Ini Roaring Night pertama kali mas, sebelumnya kita kalo nonton bareng sifatnya internal saja," kata Abram Pranata Ginting.

Siapa sangka, Indo Toon Army kini sudah berusia hampir 27 tahun. Ya, komunitas ini didirikan pertama kalinya pada 1 September 1997.

Abram Pranata Ginting menjelaskan bahwa komunitas ini diinisiasi oleh Eddy Suryadi, sesepuh penggemar Newcastle di Indonesia.

"Eddy Suryadi berniat mengumpulkan fans-fans Newcastle di Indonesia, awalnya melalui mailing list di Yahoogroups dan mulai menggunakan nama Indonesian Toon Army," ujar Abram kepada Bola.com, Kamis (9/5/2024).

3 dari 3 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Chelsea, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

 

Video Populer

Foto Populer