Sukses


Daripada Nonton Sendirian, Yuk Seru-Seruan Bareng United Indonesia pada Roaring Night MU Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan roaring night, sebuah event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini akan ada partai big match Manchester United versus Arsenal.

Nonton bareng laga The Red Devils versus The Gunners bakal digelar pada Minggu (12/5/2024) mulai pukul 22.30 WIB.

Acara nobar tersebut bakal digelar di Ibis Style Jakarta, Tanah Abang. Acara Roaring Night duel Manchester United versus Arsenal kali ini diharapkan bisa dihadiri lebih dari 200 penonton.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantang Tergelincir

Duel Manchester United dan Arsenal pada pertandingan pekan ke-37 dijadwalkan bakal berlangsung di Old Trafford. Bermain di kandang lawan, Tim Meriam London pantang tergelincir.

Sebab, Arsenal butuh tiga poin demi menjaga asa meraih trofi juara Premier League musim ini. Andai kalah dari MU, The Gunners harus merelakan titel juara liga diraih Manchester City.

Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 83, unggul satu angka atas City yang menghuni posisi kedua. Namun, Man City masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

 

3 dari 3 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia MU, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/search?q=youniverse&c=apps

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Video Populer

Foto Populer