Sukses


Momen Jurgen Klopp Jelang Laga Perpisahan dengan Liverpool Bikin Nyesek: Keliling Anfield Sendirian, Setiap Sudut Stadion Dipandang

Bola.com, Liverpool - Sedih, Jurgen Klopp terlihat di Anfield menjelang pertandingan terakhirnya sebagai manajer Liverpool.

Pekan ini akan menjadi momen perpisahan Klopp dengan The Reds menghadapi Wolves, Minggu (19/5/2024). 

Klopp akan mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool pada akhir musim. Pelatih asal Jerman itu telah membawa The Reds meraih kemenangan di Piala Carabao, finis ketiga di Liga Premier dan perempat final Liga Europa dan Piala FA di musim terakhirnya.

Sebelum laga terakgir, Klopp sudah sibuk bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal. Sebuah video muncul di media sosial yang menunjukkan Klopp berada di Anfield sendirian, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Rekaman yang diambil dari dalam Anfield diposting di media sosial dan memperlihatkan Klopp berdiri di garis tengah sendirian memandang ke arah lapangan Kop yang kosong.

Foto lain yang diposting oleh akun yang sama menunjukkan Klopp berdiri di Kop, tampak memperhatikan sekelilingnya menjelang pertandingan terakhir bersama Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Temui Fans Liverpool

Setelah hasil imbang dengan Villa, Klopp menemui para penggemar Liverpool yang berkunjung untuk mengucapkan selamat tinggal secara emosional setelah pertandingan tandang terakhirnya sebagai pelatih. 

“Saya selalu menikmatinya, saya menikmatinya hari ini,” kata Klopp kepada wartawan. “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak ini. Penggemar tandang selalu merasa gila dengan apa yang mereka lakukan, di mana mereka berada. Kami telah meminta mereka untuk sering bepergian selama bertahun-tahun," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Masih Belum Percaya

Jurgen Klopp menyebut masih belum percaya waktunya di Liverpool sebentar lagi habus.

“Aku masih belum merasa ini yang terakhir kalinya, aku tahu itu tapi aku tidak merasakannya. Saya jelas lebih profesional daripada yang saya kira, karena saya benar-benar terlibat dalam pertandingan," katanya.

"Saya tidak berpikir sedetik pun bahwa ini adalah pertandingan tandang terakhir saya, tidak ada film yang terlintas di kepala saya, tidak ada apa-apa. Saya benar-benar terlibat dalam pertandingan itu.”

Sumber: Liverpool Echo

4 dari 5 halaman

Fans Tak Siap Ditinggal

5 dari 5 halaman

Akhir Liverpool bersama Klopp

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer