Sukses


MU Diledek Setelah Genteng Old Trafford Bocor, Fans Newcastle Away Pakai Baju Snorkling

Bola.com, Jakarta Fans Newcastle United meledek Manchester United setelah genteng Old Trafford mengalami kebocoran saat laga melawan Arsenal, Minggu (12/5/2024).

Seorang pendukung Newcastle datang ke Old Trafford dengan memakai baju snorkling lengkap degan sepatu katak, Kamis (16/5/2024).

Beberapa suporter sudah siap-siap memakai jas hujan sampai payung kepala.

Ada yang tampil memukau di Old Trafford dengan pakaian selam, sirip, dan topi payung, sementara yang lain duduk dengan kacamata renang.

“Meskipun kami menyadari skala hujan lebat selama pertandingan melawan Arsenal pada hari Minggu, kami telah menghubungi Manchester United menjelang pertandingan melawan Newcastle malam ini," kata seorang juru bicara Dewan Trafford mengatakan kepada The Athletic.

“Pejabat klub telah bekerja sama sepenuhnya dengan kami dan memberikan jaminan bahwa keselamatan penggemar tidak terganggu. Kami akan terus memantau situasinya.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bocor

Manchester United mendapat sorotan setelah Old Trafford kebjanjiran karena atap jebol saat pertandingan melawan Arsenal, Minggu (12/5/2024).

Kebocoran atap lumayan parah hingga air hujan menjadi seperti air terjun lalu menggenangi tribune. Tak hanya itu, kebocoran juga terjadi di ruang ganti pemain lawan.

Ternyata, laporan dari Daily Mail, para pekerja yang memakai topi keras dan jaket high-vis tertangkap kamera sedang turun menuruni Old Trafford kurang dari 24 jam setelah air terlihat mengalir dari atap.

Pada akhir pertandingan, badai petir dahsyat membanjiri stadion berusia 114 tahun itu, di mana air terlihat mengalir dari salah satu sudut tanah.

Video di media sosial menunjukkan banjir terjadi di bawah kursi dan bahkan di tempat pertemuan terowongan para pemain dengan ruang ganti.

3 dari 6 halaman

Fans Tuntut Glazers

Fans marah di media sosial dan menuding pemilik lamanya.

"Ini adalah akibat langsung dari penolakan Glazer untuk berinvestasi di Old Trafford," tulis seorang fans di X.

"Old Trafford adalah salah satu stadion sepak bola paling ikonik di dunia. Setelah 20 tahun diabaikan, inilah yang terjadi. 'Kebocoran' atap ini hanyalah gambaran kecil dari semua masalah yang ada di klub," sahut yang lain.

Pemilik minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe, telah berjanji untuk mengeluarkan dana awal sebesar £237 juta untuk infrastruktur di lahan berkapasitas 74.310 orang

4 dari 6 halaman

Bocor Sampai Ruang Ganti

Hujan deras bahkan sampai ke ruang ganti Arsenal, dengan rekaman menunjukkan kebocoran besar dari atap.

Beruntungnya, pasukan Mikel Arteta telah meraih kemenangan besar dan kebocoran atap tidak akan mengurangi kegembiraan mereka.

"Setiap kata yang Cristiano Ronaldo ungkapkan kepada saya terbukti benar," tulis Piers Morgan di X.

Sumber: The Sun

5 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

6 dari 6 halaman

Fans Newcastle Away ke Old Trafford

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer