Sukses


Bek Fenerbahce Selangkah Lagi Gabung Arsenal, Jadi Rekrutan Pertama The Gunners pada Musim Panas 2024?

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan selangkah lagi lagi menuntaskan transfer bek milik Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. Meski masih berjuang untuk bisa menjadi juara pada musim ini, The Gunners sudah mulai bergerak untuk memperkuat skuad musim depan.

Arsenal sekarang ini sedang fokus menjalani laga terakhir di Premier League 2023/2024. The Gunners tengah bersaing dengan Manchester City.

Arsenal masih punya peluang untuk bisa juara. Syaratnya, Man City bermain imbang atau kalah saat melawan West Ham United, sementara di sisi lain The Gunners harus bisa menang atas Everton.

Meski demikian di balik layar, Arsenal sudah mulai bersiap menyambut musim baru. Salah satu hal yang mereka lakukan adalah memburu pemain baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Kadioglu

 

Arsenal rupanya sudah bergerak diam-diam dalam bursa transfer pemain. Mereka dilaporkan sudah hampir menuntaskan transfer pemain buruannya.

Klaim ini dilansir oleh jurnalis Sacha Tavolieri, via Sportsmole. Ia mengatakan Arsenal telah mengusahakan transfer bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu.

Laporan itu menyebut Mikel Arteta, manajer Arsenal, menilai timnya bermasalah di posi bek kiri. Padahal mereka sudah punya Oleksandr Zinchenko dan Jakub Kiwirio, sementara Takehiro Tomiyasu, jika diperlukan, bisa bermain di pos tersebut.

Arsenal sebenarnya masih punya Kieran Tierney yang tengah dipinjamkan ke Real Sociedad. Tapi masa depannya masih tidak jelas. Oleh karena itulah Arteta mengincar Kadioglu.

 
3 dari 5 halaman

Harga Kadioglu

 

Harga Ferdi Kadioglu sendiri tak terlalu mahal. Menurut laporan Football London, Arsenal bisa menebusnya dengan harga sekitar 25 juta euro saja.

Kadioglu sendiri pernah menimba ilmu di akademi. Namun ia malah menjalani debutnya sebagai pemain profesional di klub NEC Nijmegen di Belanda pada tahun 2016.

Pada 2018, barulah ia balik ke Fenerbahce. Sejauh ini ia telah mencatatkan 197 penampilan di semua ajang kompetisi untuk klub Turki itu.

Ia mencatatkan 17 gol dan 22 assist. Kadioglu sendiri juga telah mencatatkan 15 caps bersama Timnas Turki.

Sumber: Sportsmole/Football London

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya

4 dari 5 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Pertandingan: Arsenal vs Everton

Kompetisi: Premier League

Stadion: Emirates

Hari: Minggu, 19 Mei 2024

Kick-off: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer