Sukses


Kuy Ikutan Roaring Night Bareng AIS, Arsenal Vs Everton: Bisa Jadi Saksi Sejarah!

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah memasuki ujung. Laga pekan ke-38 alias pekan terakhir di musim ini akan serentak digelar, Minggu (19/5/2024).

Salah satu laga yang menarik perhatian adalah laga antara Arsenal melawan Everton. Laga ini sangat penting bagi The Gunners yang tengah berjuang menjadi juara.

Arsenal Indonesia Supporter (AIS) pun menyuguhkan acara Roaring Night. Acara itu akan digelar di Bulungan TheatreĀ Building, Jakarta, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini, pertarungan antara Arsenal melawan Everton terasa sangat spesial.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Wajib Menang

Arsenal saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Mikel Arteta ada di posisi kedua dengan torehan 86 poin.

Arsenal wajib menang atas Everton untuk menjaga peluang juara mereka. Selain itu, The Gunners juga harus berharap Manchester City kalah pada laga di pekan yang sama.

Diketahui, Manchester City kini unggul dua poin atas Arsenal. City akan bertandang ke markas West Ham United, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

3 dari 5 halaman

Lama Tak Juara

Arsenal sudah lama tidak juara Premier League. Gelara terakhir The Gunners pada ajang itu diraih pada musim 2023/2024 alias 20 tahun yang lalu.

Kini, peluang untuk menjadi juara muncul kembali. Namun, Gabriel Jesus dan kawan-kawan tidak bisa menentukan nasib mereka sendiri.Ā 

Arsenal harus menang atas Everton akhir pekan ini untuk menjadi juara. Mereka juga harus berharap West Ham bisa menjegal langkah Manchester City.Ā 

4 dari 5 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Chelsea, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Ā 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim 2023/2024

Video Populer

Foto Populer