Sukses


Termasuk Cristiano Ronaldo, Bintang Chelsea Ungkap 3 Pemain dengan Pengaruh Besar untuk Permainannya

Bola.com, Jakarta - Chelsea memiliki bintang baru dalam skuadnya pada musim ini, yaitu Noni Madueke. Gelandang yang kerap menjadi ancaman bagi tim lawan di Premier League musim ini bicara soal pemain-pemain hebat yang memberikan pengaruh besar dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Satu nama yang disebutnya adalah Cristiano Ronaldo. Noni Madueke tak ragu memberikan pujian terhadap pesepak bola hebat yang tercatat memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or itu.

Selain Cristiano Ronaldo, bintang Chelsea itu juga mengungkapkan dua pemain lain yang juga memberinya pengaruh besar untuk menjadi pesepak bola hebat. Keduanya adalah Kylian Mbappe dan Vinicius Junior.

"Yang Utama adalah Cristiano Ronaldo, itu Ketika saya masih muda. Namun, untuk Mbappe dan Vinicius Junior, saya menyaksikan pemain-pemain ini dan mencoba untuk bisa mengambil sedikit pengaruh dari permainan mereka," ungkap Noni Madueke seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Mereka adalah pemain yang menentukan. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan cara mereka sendiri dan mereka memberikan hiburan kepada penonton. Itu yang saya juga saya suka lakukan," lanjut bintang Chelsea itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kehebatan 3 Striker

 

Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Vinicius Junior memang dianggap menjadi tiga striker top di dunia. Cristiano Ronaldo telah mendapatkan begitu banyak gelar juara, kecuali trofi Piala Dunia.

Sementara Mbappe dan Vinicius Junior, keduanya sudah dianggap sebagai striker kelas dunia dalam beberapa tahun terakhir dan akan bermain untuk klub yang sama pada musim depan.

Kylian Mbappe akan datang ke Real Madrid dan bermain bersama Vinicius Junior di klub yang pernah dibela oleh Cristiano Ronaldo tersebut.

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Bertahan di Al Nassr?

 

Pada akhir 2022, Cristiano Ronaldo membuat kejutan dengan bergabung Bersama klub Arab Saudi, Al Nassr. Namun, ia tetap memperlihatkan permainan level tinggi di Timur Tengah, mencetak 42 gol dan 13 assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Bintang asal Portugal itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya Bersama Al Nassr. Namun, seperti diungkapkan oleh TalkSPORT, Cristiano Ronaldo akan bertahan satu musim lagi.

"Tahun 2025 benar-benar tahun yang menjadi kunci di Arab Saudi untuk dua alasan. Pertama, karena kontrak Cristiano Ronaldo berakhir, meski sepengetahuan aya ia bisa memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi," ujar Koresponden TalkSPORT di Arab Saudi, Ben Jacobs.

Masih belum bisa dipastikan apa yang akan dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, apakah akan mengejar kans Kembali ke Eropa atau bertahan di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo juga akan menjalani tahun terakhirnya bersama Timnas Portugal, di mana Euro 2024 diperkirakan bakal menjadi penampilan terakhirnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer