Sukses


3 Nama Jadi Kandidat Manajer Chelsea: Ada yang Baru Promosi ke Premier League

Bola.com, Jakarta Chelsea sudah memiliki daftar kandidat manajer pengganti Mauricio Pochettino. Ada tiga nama kandidat, di mana dua di antaranya adalah manajer yang mengantarkan timnya promosi ke Premier League pada musim ini.

Chelsea sedang mencari pengganti Mauricio Pochettino setelah sang manajer meninggalkan The Blues melalui persetujuan bersama pada Selasa (21/5/2024).

Ketiga calon manajer baru Chelsea itu adalah Kieran McKenna dari Ipswich Town, Enzo Maresca dari Leicester City, dan Thomas Frank dari Brentford.

Kontak telah dilakukan oleh Chelsea dengan McKenna, yang berhasil membawa Ipswich Town promosi ke Premier League pada musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Pesaing

Namun, untuk mendapatkan pelatih berusia 38 tahun itu, The Blues punya saingan, yaitu Brighton yang juga mencari pengganti Roberto de Zerbi.

Tak hanya itu, Manchester United (MU) juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan McKenna, yang akan membutuhkan kompensasi lebih dari 4 juta pound. Namun, kabarnya Chelsea tetap menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

3 dari 4 halaman

Alternatif

Sementara itu Maresca, yang juga mengantarkan Leicester City promosi ke Premier League setelah menjadi juara Championship, bisa menjadi alternatif bagi Chelsea.

Selain itu juga ada pelatih Brentford, Thomas Frank. Pelatih asal Denmark itu juga dipertimbangkan oleh Chelsea setelah membawa Brentford ke Premier League dan berhasil membuat klub tersebut bertahan di Premier League.

Sumber: BBC

 
4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer