Sukses


Erik ten Hag Pernah Janjikan Kobbie Mainoo Raih Trofi Bersama di MU, Bakal Terwujud di Final Piala FA Malam Ini?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menghadapi Manchester City dalam laga final Piala FA 2023/2024 di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Ini bisa jadi momen bagi Erik ten Hag untuk menepati janjinya terhadap pemain muda MU, Kobbie Mainoo.

Pada musim 2022/2023, MU berhasil meraih gelar juara Carabao Cup di Wembley. Dalam laga final menghadapi Newcastle United, The Red Devils menang 2-0 dan mengangkat trofi juara.

Pada saat itu Kobbie Mainoo masih berstatus pemain muda, yang belum masuk dalam skuad, terutama di final Carabao Cup itu. Namun, sang pemain muda juga ikut hadir di Wembley untuk merayakan keberhasilan klubnya.

Sebuah video cuplikan perayaan juara Carabao Cup itu beredar, memperlihatkan Erik ten Hag menghampiri Kobbie Mainoo dan berbincang.

Mengenai apa yang diungkapkan Erik ten Hag pada momen tersebut, Kobbie Mainoo mengungkapkan bahwa manajer asal Belanda itu memberinya motivasi dan sebuah janji untuk bersama-sama meraih gelar juara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen bagi Anda Akan Datang

Seperti diungkapkan oleh akun X @UtdFaithfuls, Kobbie Mainoo mengungkapkan apa yang dibicarakan Erik ten Hag pada momen perayaan juara Carabao Cup 2022/2023 itu.

"Hari untuk Anda akan datang. Kita akan memenangkan trofi bersama, dan hari untuk Anda akan datang," ungkap Kobbie Mainoo menirukan apa yang dikatakan oleh sang manajer tim.

Kini satu tahun berselang, Kobbie Mainoo yang sudah sering menjadi andalan Erik ten Hag di lini tengah MU, berpeluang untuk bisa mewujudkan apa yang dikatakan sang manajer pada tahun lalu.

Mampukah MU menjuarai Piala FA dan janji Erik ten Hag dengan Kobbie Mainoo itu benar-benar terwujud pada malam nanti?

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala FA

Manchester City vs Manchester United

Final Piala FA

Wembley Stadium

Sabtu, 25 Mei 2024

Kick-off: 21.00 WIB

Live: beIN Sport

Live streaming: Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer