Sukses


4 Klub Liga Inggris Bakal Kecewa, Mesin Gol RB Leipzig Bakal Perbarui Kontrak

Bola.com, Jakarta - Benjamin Sesko, pemain incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, disebut-sebut bakal segera menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig.

Selain Arsenal dan Tottenham Hotspur, Benjamin Sesko juga diincar dua klub Liga Inggris lainnya. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United (MU).

Sesko, dinukil dari Sky Sports, kabarnya memiliki klausul pelepasan mencapai 55 juta pounds yang berlaku hingga akhir Juni.

Namun demikian, Benjamin Sesko diyakini akan memperbarui kontraknya Bersama RB Leipzig dalam waktu dekat, yakni sebelum dimulainya Piala Eropa 2024.

Jika terwujud, besar kemungkinan pemain yang musim lalu mencatatkan 18 gol di semua kompetisi itu bakal memiliki klausul penjualan yang lebih besar lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantau Joshua Zirkzee

Arsenal dan Manchester United masih memantau Joshua Zirkzee dari Bologna di tengah minat yang kuat dari AC Milan.

Kedua klub diketahui terus mencermati perkembangan sang striker, yang merupakan salah satu opsi penyerang yang diincar Arsenal dan United musim panas ini.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer