Sukses


Reiss Nelson Jadi Target Crystal Palace, Arsenal Berpeluang Menukarnya dengan Michael Olise

Bola.com, Jakarta - Penyerang Arsenal, Reiss Nelson, memilih untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas 2024 setelah hanya bermain 15 kali di Premier League pada musim 2023/2024. Sesama klub London, Crystal Palace, disebut sedang berbicara dengan sang pemain.

Menurut laporan Caught Offside, seperti dilansir dari Sportskeeda, Crystal Palace tertarik untuk merekrut Reiss Nelson.

Hal ini terjadi karena mereka tampaknya akan kehilangan Michael Olise, yang merupakan salah satu pemain terbaik mereka sepanjang musim lalu.

Michael Olise mencetak 10 gol dan enam assist dalam 19 laga Premier League pada musim 2023/2024. Jika Crystal Palace benar-benar menjual Michael Olise, yang kabarnya bakal bergabung bersama Chelsea, The Eagles butuh sosok pengganti.

Klub London selatan itu mungkin memutuskan kesepakatan pertukaran dengan Chelsea yang akan membuat Noni Madueke bertukar tempat dengan Michael Olise.

Kini perhatian mereka tertuju kepada Reiss Nelson, karena sang pemain tidak memiliki niat untuk terus berada di Arsenal. Pemain berusia 24 tahun itu tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta dan ingin mencari menit bermain di klub lain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arsenal juga Kejar Michael Olise

 

Jika Arsenal kehilangan Reiss Nelson yang akan bergabung bersama Crystal Palace pada musim depan, The Gunners bisa mencoba untuk menukarnya dengan Michael Olise.

Pemain sayap Crystal Palace itu sedang dalam performa terbaiknya dan ini membuatnya dilirik oleh klub-klub besar Premier League seperti Arsenal dan Chelsea.

Ada kabar pemain berusia 22 tahun itu bisa saja berlabuh di Stamford Bridge pada musim panas ini.

 

3 dari 3 halaman

Arsenal Punya Nilai Tawar Lebih Tinggi

Namun, The Blues hanya akan tampil di Conference League musim depan. Kegagalan Chelsea mencapai empat besar bisa menjadi keuntungan bagi The Gunners untuk merebut Olise.

Menurut laporan The Sun, bermain di Liga Champions adalah faktor yang penting untuk merekrut Olise.

Sang penyerang mungkin akan sulit mengabaikan daya tarik bermain di kompetisi paling bergengsi di Eropa bersama klub yang berhasil mencapai babak perempat final musim lalu.

Olise ingin bermain di turnamen yang lebih besar, yang mana bisa membuat Arsenal mengalahkan Chelsea dalam pertarungan untuk transfer ini.

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer