Sukses


Liga Inggris: Nathan Tjoe-A-On Gabung Latihan Perdana Swansea City, Fix Bertahan Nih?

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, terlihat ikut bergabung dalam sesi latihan perdana Swansea City. Apakah ini pertanda bahwa sang bek serbabisa ini bakal bertahan?

Dalam beberapa pekan terakhir, muncul kabar bahwa Nathan Tjoe-A-On akan kembali dipinjamkan. Swansea City disebut-sebut tidak puas dengan masa peminjaman di Heerenveen musim lalu.

Kontrak Nathan Tjoe-A-On baru akan tuntas hingga 30 Juni 2026. Namun demikian, banyak media Inggris ragu pemain naturalisasi berdarah Belanda ini bakal melanjutkan kariernya di Swansea City per musim 2024/2025.

Di tengah ketidakjelasan masa depan Nathan Tjoe-A-On, Swansea City mengunggah sebuah video memperlihatkan para pemain datang ke markas latihan untuk menjalani sesi latihan resmi perdana jelang Liga Inggris 2024/2025. Akankah ia bertahan? Atau, kembali dipinjamkan?

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mematik Reaksi Netizen

Kemunculan Nathan Tjoe-A-On memantik reaksi netizen untuk memberikan respons. Akun @terangsegilima misalnya, menuliskan, "Nathan Tjoe-A-On, semangat. All the best for you."

Sementara itu, @nnhr21 membubuhkan komentar, "Nathan, good luck and fighting".

Netizen Indonesia juga berharap Swansea City memberikan kesempatan kepada Nathan untuk unjuk gigi.

"Bang Swansea please lah kasih kesempatan Nathan unjuk gigi," tulis @Royti7.

3 dari 3 halaman

Unggahan Swansea City

Video Populer

Foto Populer