Sukses


Liga Inggris: Demi Gabung MU, Striker Bologna Ini Siap Menolak Rayuan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bologna Joshua Zirkzee siap menolak kepindahan ke Arsenal karena dia ingin bergabung dengan Manchester United (MU).

Menyusul konfirmasi perpanjangan kontrak Erik ten Hag di Old Trafford, yang akan berlangsung hingga musim panas 2026, perhatian kini beralih ke penguatan skuad di lapangan.

Setelah hasil liga yang mengecewakan musim lalu, dan hanya terselamatkan oleh kemenangan mereka di Piala FA, manajer MU itu menghadapi tugas berat untuk meningkatkan performa di lapangan.

Desas-desus sedang berkembang pesat karena MU sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Jarrad Branthwaite dari Everton dan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen dikabarkan menjadi target pertahanan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siapkan Dana Besar

Sementara itu, MU juga dapat memperkuat barisan serangan mereka dengan mengakuisisi Zirkzee dari Bologna.

Menurut Caught Offside, MU kini memimpin perebutan penyerang Bologna Zirkzee. Laporan tersebut mengklaim Setan Merah telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain dan pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub mengenai bagaimana klausul pelepasan Zirkzee sebesar £34 juta akan dibayarkan.

MU menghadapi persaingan dari rival Liga Inggriz Arsenal, serta raksasa Serie A AC Milan, untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, media itu mengindikasikan Milan akan membatalkan penawaran tersebut, dan mereka menjajaki opsi lain karena mereka sadar MU memimpin persaingan.

3 dari 3 halaman

Akan Menolak Arsenal

Laporan tersebut bahkan mengatakan bahwa Zirkzee akan menolak pendekatan apa pun dari Arsenal jika mereka ikut bersaing dan prioritasnya adalah bergabung dengan Setan Merah di Old Trafford.

Sang pemain menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada tahun 2022 setelah kedatangannya di Italia dan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2026.

Zirkzee sebelumnya mewakili Bayern Munchen di level pemuda sebelum naik ke tim utama pada tahun 2020. Setelah beberapa kali dipinjamkan, ia meninggalkan Munchen secara permanen pada tahun 2022 untuk bergabung dengan Bologna seharga €8,5 juta.

Sumber: CaughtOffside

Video Populer

Foto Populer