Sukses


Pogba Punya Tugas Besar di Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berharap Paul Pogba bisa meningkatkan performanya agar dapat menjadi andalan skuad Les Bleus. Hal tersebut dilakukan karena Pogba akan memiliki tugas besar di timnas. 

Paul Pogba sedang mengalami masa-masa sulit bersama klubnya, Juventus. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu kini tercecer di posisi ke-12 klasemen sementara Serie-A karena baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan. 

Kepergian sejumlah pemain bintang, antara lain Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal, rupanya berdampak langsung pada penampilan Juve. Akibatnya, beban Pogba di lini tengah pun dinilai semakin berat.

"Secara fisik dia berada dalam kondisi bagus. Sekarang, semuanya mengenai posisi yang tepat untuknya di lapangan agar dia bisa memberikan yang terbaik," kata Deschamps seperti dikutip Football Italia.

"Dia harus lebih konkrit atas apa yang dilakukannya. Saya tak hanya berbicara soal tendangan bebasnya. Maksud saya adalah soal kontribusinya di pertandingan. Mencoba bermain dengan indah boleh-boleh saja, asalkan itu dapat membantu tim," jelas Deschamps.

Pogba ini sudah tampil dalam 25 laga dan mengoleksi lima gol untuk timnas Prancis. Prestasi terbesar Pogba di level internasional adalah ketika membantu timnas Prancis U-20 menjadi juara di Piala Dunia 2013.

Prancis akan melakoni laga persahabatan di jeda internasional pada pekan ini. Pogba dan kawan-kawan terlebih dahulu akan menjamu Armenia di Allianz Riviera (9/10/2015) lalu bertandang ke Parken Stadium untuk menghadapi Denmark pada (12/10/2015).

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga

Raiola Bantah Jadi Biang Kerok Hengkangnya Pogba dari MU

"Ferguson Sia-siakan Bakat Pogba"

Ferguson Beberkan Alasan Pogba Hengkang dari MU

Video Populer

Foto Populer