Sukses


Joachim Low Geram Jerman Dipermalukan Irlandia

Bola.com, Dublin - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low tak bisa menyembunyikan rasa kecewa setelah pasukannya takluk 0-1 dari Republik Irlandia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jerman tampil dominan saat menghadapi Republik Irlandia di Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. Kendati menguasai jalannya pertandingan, Der Panzer takluk 0-1 dari Irlandia.

Irlandia mencetak gol semata wayangnya lewat skema serangan balik cepat yang berakhir di kaki Shane Long. Dia mengubah angka di papan skor Stadion Aviva pada menit ke-70.

"Kami mempunyai banyak peluang dan tidak bisa memaksimalkannya. Setelah itu tim melakukan satu kesalahan dan mendapat hukuman. Kekalahan ini tak diduga dan tak seharusnya terjadi."

"Jerman menguasai pertandingan sepanjang waktu, ketika Irlandia mencetak gol itu satu-satunya momen kami tak memegang bola," ucapnya kepada RTL.

Meski takluk, Jerman tetap berada di puncak klasemen Grup D dengan 19 poin. Sementara Irlandia berada di peringkat tiga dengan mengoleksi 18 angka hasil dari sembilan pertandingan. Akan tetapi Thomas Muller dan kawan-kawan masih butuh satu poin agar bisa menyegel satu tiket ke Piala Eropa ketika menghadapi Georgia di partai pamungkas.

"Tentu saja akan lebih baik jika kami bisa menghelat dua atau tiga sesi latihan. Namun itu bukan alasan mengapa kami kalah. Pada akhirnya tim kekurangan komitmen saat masuk kotak penalti."

Baca juga:

Tampil Dominan, Jerman Takluk dari Republik Irlandia

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

10 Selebrasi "Gila" Jurgen Klopp

Moutinho Bawa Portugal Bungkam Denmark

Video Populer

Foto Populer