Sukses


Hotel Diteror Bom, Pemain Timnas Jerman Justru Sibuk Selfie

Bola.com, Paris - Persiapan Jerman menghadapi Prancis pada laga persahabatan diganggu faktor non teknis setelah hotel tempat mereka menginap mendapat teror bom dari orang tak dikenal. Namun, ternyata para pemain Jerman tidak panik karena mereka justru menyempatkan diri untuk berfoto bersama setelah kejadian itu berlangsung. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (13/11/2015) pagi waktu setempat. Kepolisian kota Paris melaporkan kepada pihak keamanan Federasi Sepak bola Jerman (DFB) jika ada ancaman bom dari orang tak dikenal di Hotel Molitor, Paris, tempat Mesut Ozil dan kawan-kawan menginap. 

Ancaman itu langsung ditanggapi serius. Kepolisian mengerahkan anjing pelacak dan melakukan penyisiran untuk mencari bom yang dimaksud. Demi keamanan, seluruh pemain pun diungsikan dari hotel sebelum makan siang.

"Polisi Prancis telah memberitahu kepada kami jika ancaman bom telah dibuat," jelas tim keamanan DFB, Hendrik Grosse Lefert seperti dilansir Daily Mail.

"Bersama dengan keamanan dari pihak kami, diputuskan pemain untuk dievakuasi dari hotel demi memudahkan polisi melakukan pemeriksaan di kamar serta ruang konfrensi pers secara menyeluruh," lanjutnya.

Kejadian tak mengenakkan tersebut rupanya sama sekali tidak mengganggu para pemain timnas Jerman. Beberapa pemain Die Mannschaft seperti, Lukas Podolski, Mats Hummels, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, serta Mario Gomez justru asyik selfie di lapangan tenis Roland Garros.

Bahkan, pemain Jerman menjajal lapangan tenis yang biasanya menyelenggarakan kejuaraan Prancis Terbuka. Selain Khedira, Podolski juga memajang foto selfie di akun Instagram-nya @poldi_official.

"Ada ancaman bom di hotel. Tidak masalah bagi Die Mannschaft: maka kami akan bermain tenis di Roland Garros," tulis Sami Khedira di akun Instagramnya @sami_khedira6.

Pemain timnas Jerman kabarnya kembali ke hotel pada Jumat sore untuk mengambil perlengkapan dan menggelar latihan di Stade de France. Pada Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB, Jerman akan menjajal Prancis di stadion yang sama.

Sumber: Daily Mail, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer