Sukses


Portugal Terancam Kehilangan Gelandang Hebat di Piala Eropa 2016

Bola.com, Lisbon - Tim nasional Portugal terancam tidak bisa diperkuat Tiago Mendes pada Piala Eropa 2016. Pasalnya, gelandang berusia 34 tahun itu mengalami cedera parah saat membela Atletico Madrid.

Tiago mengalami cedera saat menghadapi Espanyol di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (29/11/2015) malam WIB. Dia harus ditarik keluar dan digantikan Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-33.

Setelah pertandingan, Tiago langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hasil pemeriksaan diketahui, eks pemain Chelsea itu mengalami retak tulang tibia.

Tiago telah menjalani operasi di Majadahonda's Fremap Hospital, Madrid, Minggu (30/11/2015) pagi waktu setempat. Kemungkinan besar, Tiago akan absen hingga musim kompetisi 2015-2016 berakhir.

Cedera tersebut bisa memupus harapan Tiago berlaga bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Padahal, ajang tersebut bisa menjadi perhelatan terakhir Tiago berseragam Seleccao das Quinas.

Pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Tiago tampil dalam lima pertandingan Portugal. Secara total, Tiago sudah mengemas 66 pertandingan internasional dan mencetak tiga gol untuk Portugal.

Sumber: UEFA, Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer