Sukses


Edin Dzeko Remehkan Duel Melawan Inter Milan

Bola.com, Roma - Striker AS Roma, Edin Dzeko, menegaskan pertemuan klubnya melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada partai lanjutan Serie A, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB,  bukanlah penentu dalam perebutan Scudetto.

AS Roma saat ini duduk di puncak klasemen sementara Serie A 2015 - 2016 dengan raihan 23 poin. Inter Milan menghuni posisi keempat berbekal 21 poin. Kedua tim saat ini sama-sama baru sekali menelan kekalahan.

"Apakah saya kaget Roma ada di puncak? Saya bergabung bersama tim hebat dan perjalanan Serie A masih panjang. Oleh karena itu pertandingan melawan Inter tidak menentukan, meski tetap saja nilainya penting. Kemenangan bisa meningkatkan kepercayaan diri kami. Jadi, kami tak boleh kalah," ucap Dzeko

"Tak ada tim yang difavoritkan untuk juara musim ini. Juventus, Napoli, Fiorentina dan Inter sama kuatnya dengan Roma. Mereka adalah tim kuat dan akan bangkit seiring berjalannya waktu," ia menambahkan.

Dzeko kemudian membahas kesulitannya mencetak gol di Serie A. Pria Bosnia itu hanya mengemas satu gol di liga sepanjang ini, padahal dia sudah tampil delapan kali.

"Saya tidak bahagia karena gol bermakna penting bagi saya tapi tak ada rasa tekanan. Kesuksesan tim jauh lebih penting. Saya lebih memilih tim terus menang dan hanya mengemas satu gol saja. Saya yakin gol akan datang meski sulit untuk mengoyak jala gawang lawan di Italia," ujarnya.

Sumber: Gazzetta dello Sport.

 

 

Video Populer

Foto Populer