Sukses


Lichtsteiner Kembali Setelah Sebulan Absen Bela Juventus

Bola.com, Turin - Juventus menggelar sesi latihan di Vinovo pada Minggu (1/11/2015) pagi waktu setempat. Pada latihan tersebut, bek kanan Stephan Lichtsteiner mulai bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih kembali.

Lichtsteiner sudah absen berlatih lebih dari sebulan lalu. Lichtsteiner didiagnosis tim dokter klub mengalami gangguan pernapasan setelah membela Juventus saat menghadapi Frosinone di Juventus Stadium, Turin, 23 September 2015.

Pemain berkebangsaan Swiss itu kemudian menjalani operasi yang dipimpin Dr. Gaita untuk memulihkan kondisinya. Pascaoperasi, Lichtsteiner diperkirakan akan kembali pada akhir Oktober 2015.

Prediksi pihak dokter tak meleset jauh. Mantan pemain Lazio itu sudah terlihat mengikuti sesi latihan I Bianconeri pada Minggu pagi untuk persiapan pertandingan Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, Selasa (3/11/2015) waktu setempat.

"Lichtsteiner yang sebelumnya mengalami gangguan pernapasan sudah berlatih dengan rekan setim untuk persiapan laga Liga Champions melawan Gladbach," sebut pernyataan resmi Juventus.

Kehadiran Lichtsteiner membuat pelatih Massimiliano Allegri memiliki opsi memainkan formasi 4-4-2, selain 3-5-2 yang selama ini menjadi formasi andalan. Selama Lichtsteiner absen, posisi bek kanan diberikan kepada Simone Padoin yang sebenarnya berposisi asli sebagai gelandang.

Sumber: Juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer