Sukses


Garcia Girang Roma Menang di Derby della Capitale

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku senang dengan keberhasilan timnya membungkam Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Menurut Garcia, Roma menang karena tampil menekan dan agresif di sepanjang laga.

Melakoni laga bertajuk Derby della Capitale dalam giornata 12 Serie A, Roma mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan secara statistik, mereka kalah dalam penguasaan bola, yakni 45 persen berbanding 55 persen milik Lazio.

Meski begitu, I Giallorossi tetap berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol skuat Serigala Ibukota disarangkan Edin Dzeko pada menit ke-10 dan Gervinho menit ke-63.

"Saya senang dengan performa tim. Kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencetak gol lebih dulu dan kemudian melancarkan serangan balik. Bermain menekan dan tampil agresif dalam kondisi satu lawan satu. Ini adalah bagaimana kami ingin memenangkan pertandingan," ujar Garcia.

Pelatih asal Prancis ini juga memuji penampilan anak asuhnya sepanjang 90 menit. Namun begitu, Garcia menyebut tidak ada pemain yang paling bersinar dalam pertandingan ini.

"Tidak ada seorang pemimpin malam ini, jadi saya senang dengan penampilan Radja Nainggolan, Edin Dzeko, dan Kostas Manolas yang mampu memimpin tim dan membawa pemain lain untuk mengeluarkan semua kemampuan. Ini adalah yang paling saya sukai, kekuatan kelompok," imbuhnya.

Hasil ini menempatkan AS Roma di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 26 hasil dari 12 laga. Sedangkan Lazio berada di posisi sembilan dengan mengoleksi 18 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer