Sukses


Hadapi AC Milan, Juventus Terancam Tanpa Buffon

Bola.com, Turin - Juventus terancam tidak akan diperkuat Gianluigi Buffon saat menjamu AC Milan di Juventus Stadium, Turin, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Kapten Juventus itu mengalami cedera otot paha seusai membela Italia.

Italia bermain imbang 2-2 melawan Rumania pada laga persahabatan di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (18/11/2015) malam WIB. Pada laga itu Buffon bermain sejak menit pertama. Namun, dia harus digantikan Salvatore Sirigu pada menit ke-69 karena mengalami cedera.

Usai laga, Juventus mengonfirmasi Buffon mengalami cedera. Namun, seberapa parah cedera kiper berusia 37 tahun tersebut hingga kini belum diketahui.

"Gianluigi Buffon mengeluhkan kelelahan otot flexor pada paha kanan usai mengikuti pertandingan bersama timnas Italia. Buffon akan menjalani tes medis untuk menentukan ketersediannya pada pertandingan hari Sabtu melawan I Rossoneri," tulis pernyataan resmi Juventus.

Tak hanya terancam tanpa Buffon, I Bianconeri juga kemungkinan tidak bisa diperkuat beberapa pemain utamanya, yakni Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzuki,c dan juga Martin Caceres saat menghadapi AC Milan.

"Kondisi Lichtsteiner akan dipantau lagi besok setelah menerima hasil terapi hari ini. Kami juga masih harus menunggu tes Mario Mandzukic setelah mengalami cedera engkel kaki kiri usai membela Kroasia saat mengalahkan Rusia."

"Martin Caceres harus digantikan saat Uruguay menang 3-0 atas Cile setelah mengalami sakit pada otot flexor kaki kanan dan akan melakukan pemindaian sebelum kembali ke Italia," tambah pernyataan Juventus.

Sumber: laman resmi Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer