Sukses


Deretan Meme Kocak Serie A Sepanjang 2015

Bola.com, Jakarta Serie A 2015-16 sudah separuh jalan. Di sepanjang tahun 2015 terjadi sejumlah kejadian unik yang diabadikan ke dalam meme lucu.

Inter Milan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Pasukan Roberto Mancini itu unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli yang memiliki 35 angka di urutan kedua dan ketiga.

Sementara itu, sang juara bertahan, Juventus, berada di posisi keempat dengan koleksi 33 poin. Si Nyonya Tua unggul satu angka dari AS Roma yang melengkapi deretan lima besar Serie A musim ini.

Adapun, AC Milan belum mampu berbicara banyak bersama pelatih Sinisa Mihajlovic. Rossoneri berada di posisi keenam dengan 28 poin. Hasil negatif ini membuat para pendukung setia Milan berang dan meminta manajemen segera melengserkannya dari posisi pelatih.

Lazio, yang musim lalu tampil impresif dengan menempati posisi ketiga, masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Tim Elang Biru menempati posisi kesepuluh dengan 23 angka.

Berikut ini kumpulan meme Serie A terkocak di sepanjang tahun 2015:

1. Laga Juventus Vs AC Milan Lebih Penting daripada El Clasico

Laga Juventus Vs AC Milan terjadi hampir bersama dengan laga El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona yang terjadi pada 21 November 2015. Meski hampir semua mata tertuju pada laga El Clasico, tetapi para tifosi Serie A menganggap laga Juventus Vs AC Milan lebih penting.

Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

2. Juara Serie A 2015-16 Juventus?

Drama perhelatan ajang Miss Universe 2015 turut dibawa ke panggung Serie A. Dari meme ini bisa kita simpulkan meski Inter Milan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara, namun pada akhirnya yang juara tetaplah Juventus.

3. Kegarangan Juventus

Meme ini bercerita usai Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 pada 21 November lalu. Gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua diciptakan oleh Paulo Dybala.

4. Mexes sang Baywatch

Tragedi bek AC Milan Philippe Mexes, mencekik kapten Lazio, Stefano Mauri. Inisden itu terjadi pada laga antara Lazio melawan AC Milan di Stadion Olimpico, Minggu (25/1/2015). 

Mexes frustrasi dan bermain kasar dengan mencekik leher Stefano Mauri pemain Lazio. Mexes diganjar kartu merah dan diusir wasit pada menit 90.

5. Tabel Klasemen Serie A Versi Meme

Tabel klasemen Serie A berdasarkan julukan, kebiasaan, atau nama lain klub.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer