Sukses


Perbedaan Serie A dan La Liga Menurut Miranda

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Miranda, mengakui kompetisi Serie A lebih ketat ketimbang La Liga Spanyol. Menurut Miranda, tim-tim kecil Serie A bisa tampil mengejutkan ketika berhadapan dengan tim besar.

Miranda resmi berseragam La Beneamata pada Juli 2015. Miranda didatangkan Inter dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 15 juta euro dengan dikontrak selama tiga tahun.

Keputusannya pindah dianggap berani karena dia belum pernah mencicipi Serie A. Belum lagi, Miranda dianggap sudah klop dengan barisan pertahanan Los Rojiblancos dalam empat tahun terakhir. Namun, pemain 31 tahun itu menjadi palang pintu tangguh Inter dengan tampil dalam 14 partai Serie A.

"Serie A mengejutkan saya karena berjalan sangat kompetitif. Banyak tim yang dianggap merupakan nama kecil, tetapi bisa tampil sehebat tim besar. Di La Liga, tim besar selalu difavoritkan, sementara Serie A lebih seimbang," ucap Miranda kepada FcInterNews.it.

"Saya memilih Inter karena percaya dengan tim tersebut. Inter punya tim yang kuat dan kompak. Saya berharap bisa mewujudkan mimpi dan menjuarai trofi bersama Inter," lanjutnya.

Berduet dengan Jeison Murillo, Miranda membantu tim besutan Roberto Mancini itu hanya kebobolan 11 gol dari 17 pertandingan. Jumlah itu merupakan yang paling sedikit di antara tim lain, yakni Napoli (13 kali kebobolan).

"Untuk 2016, saya ingin mendapatkan banyak energi. Tim ini membuktikan dirinya layak berada di puncak Serie A. Murillo? Ia adalah bek hebat dengan potensi luar biasa. Saya berharap ia dan bek-bek Inter lainnya bisa menunjukkan kemampuan maksimal," ujar Miranda.

Sumber: FCInterNews.it

Video Populer

Foto Populer