Sukses


Allegri Isyaratkan Juventus Pasif pada Bursa Transfer

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengisyaratkan klubnya bakal pasif pada bursa transfer Januari 2016. Dia menyebut baru memboyong pemain jika memang bisa meningkatkan kualitas I Bianconeri.

Bermodalkan 25 pemain, La Vecchia Signora masih berlaga di tiga kompetisi, yakni Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia. Jumlah tersebut memang terbilang sedikit, sebagai perbandingan Inter Milan yang kini menguasai puncak klasemen memiliki jumlah yang sama, tetapi hanya berlaga di liga domestik saja.

"Kami sudah berbincang membahas strategi dan evaluasi. Jangan tanya saya nama atau tipe pemain yang akan datang, karena saya tak akan membeberkannya. Saya hanya mengatakan skuat ini sudah kompetitif. Juventus baru akan membeli pemain yang bisa meningkatkan kualitas," ucap Allegri.

"Saya tak akan berbicara banyak soal ini karena sekarang masih tanggal 5 Januari 2016. Belum lagi besok ada partai yang harus dijalani dan itu hal paling penting," tambah Allegri.

Juventus kini berada di posisi keempat klasemen Serie A, tertinggal tiga poin dari Inter. Tetapi, mereka hanya terpaut satu dan dua poin dari Fiorentina serta Napoli yang berada di posisi kedua dan ketiga. Allegri pun mencoba memberikan prediksi soal paruh kedua Serie A musim ini.

"Semuanya tergantung dari para pemimpin klasemen. Musim lalu, kami mengambil 46 poin pada fase pertama dan 41 poin pada sisa kompetisi. Memang benar, Juventus juara sebelum liga selesai, tetapi saya pikir musim ini pemenang Scudetto bakal mengumpulkan sekitar 82 poin," ujar Allegri.

"Tujuan kami adalah menyelesaikan musim ini dengan berusaha tampil lebih baik dari tim lain. Kami bekerja keras dalam empat hari terakhir dengan banyak persiapan. Karena kami membutuhkannya pada sisa lima bulan ke depan," lanjut Allegri.

Pada laga berikutnya, Juventus bakal menjamu Hellas Verona di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/1/2016) malam WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer