Sukses


Inter Kalah, Mancini Salahkan Wasit

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyalahkan wasit Daniele Doveri pada laga kontra Sassuolo di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (10/1/2016). Menurut Mancini, Doveri seharusnya memberikan kartu merah kepada striker Sassuolo, Domenico Berardi.

Berardi menjadi sosok antagonis bagi La Beneamata dalam pertandingan tersebut. Gol penalti pemain didikan akademi Juventus itu pada menit ke-90+5, membuat Inter menelan kekalahan 0-1.

Namun, Mancini menganggap Berardi seharusnya lebih dahulu diusir keluar lapangan sebelum momen penalti tersebut. "Saya yakin Berardi pantas mendapatkan kartu merah atas pelanggaran terhadap Danilo D'Ambrosio. Ya, Berardi kemudian mencetak gol kemenangan," kata Mancini.

Mancini mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan. Bagi Mancini, Inter bermain baik dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya ke gawang Sassuolo.

"Kiper lawan bermain sangat baik. Sassuolo hanya memiliki sedikit kesempatan mencetak gol. Kami mendominasi pertandingan dan berusaha menang hingga laga usai. Penalti itu hanya sebuah insiden. Kami harus menerimanya dan bangkit," ujar Mancini.

Kekalahan ini membuat Inter turun dari posisi puncak klasemen. Inter kini berada di urutan ketiga dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Posisi pertama ditempati Napoli dengan 41 poin dan diikuti Juventus dengan 39 poin, namun unggul selisih gol atas Inter.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer