Sukses


Bungkam Udinese, Juventus Catat 10 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Udine - Juventus meraih kemenangan 4-0 atas Udinese dalam laga Serie A pekan ke-20, di Stadion Comunale Friuli, Udine, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Hasil ini meneruskan catatan impresif Juventus yang meraih sepuluh kemenangan beruntun di Serie A.

Kemenangan tersebut membuat Juventus naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 44 poin atau tertinggal dua poin dari Napoli di puncak. Sedangkan Udinese berada di posisi ke-13 dengan koleksi 24 poin.

La Vecchia Signora membuka keran gol melalui Paulo Dybala pada menit ke-15. Gol tersebut diciptakan melalui tendangan bebas kaki kiri yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang Udinese.

Tiga menit berselang, Juventus berhasil menggandakan keunggulan melalui Sami Khedira. Menerima umpan dari Dybala, pemain asal Jerman itu melepaskan sundulan yang merobek gawang Udinese kawalan Orestis Karnezis.

Pada menit ke-25, Udinese harus bermain dengan 10 orang setelah Danilo mendapatkan kartu merah. Danilo diusir wasit setelah melanggar Mario Mandzukic yang sudah berhadapan langsung dengan kiper.

Wasit lalu menghadiahi Juventus tendangan penalti. Dybala yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melaksakan tugasnya dengan baik usai bola hasil sepakannya mengarah ke sudut kiri bawah.

Juventus kian menjauh pada menit ke-42. Kali ini giliran Alex Sandro yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tembakan kaki kanan hasil kreasi umpan Dybala.

Pada babak kedua, tempo pertandingan sedikit menurun. Sejumlah upaya yang dihasilnya tetap tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Laga diakhiri dengan kemenangan 4-0 Juventus atas Udinese.

Sepanjang pertandingan, Juventus menciptakan delapan peluang emas dari 13 percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen. Sedangkan Udinese melepaskan tiga tembakan akuran dari delapan usaha.

Susunan pemain

Udinese: 31-Orestis Karnezis; 2-Molla Wague (75-Thomas Heurtaux 55'), 5-Danilo, 30-Felipe; 27-Silvan Widmer, 7-Emmanuel Agyemang-Badu, 20-Francesco Lodi, 17-Manuel Iturra, 21-Edenilson; 77-Cyril Thereau (8-Bruno 70'), 10-Antonio Di Natale (9-Duvan Zapata 60').

Pelatih: Stefano Colantuono

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 24-Daniele Rugani, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini (4-Martin Caceres 58'); 26-Stephan Lichtsteiner (20-Simone Padoin 80'), 6-Sami Khedira, 8-Claudio Marchisio, 22-Kwadwo Asamoah, 12-Alex Sandro; 21-Paulo Dybala (9-Alvaro Morata 66'), 17-Mario Mandzukic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Wasit: Gianluca Rocchi

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer