Sukses


Juventus Cicil Biaya Transfer Gelandang Genoa Selama 3 Tahun

Bola.com, Turin - Juventus secara resmi mengumumkan pembelian gelandang Rolando Mandragora dari Genoa. Untuk menebusnya, Si Nyonya Tua harus membayar sebesar 6 juta euro (Rp 91 miliar), yang mereka cicil selama tiga tahun.

Mandragora telah menjalani tes medis bersama Bianconeri pada Senin (18/1/2016) waktu setempat. Sang pemain secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Juventus  setelah kedua klub menemukan kesepakatan terkait biaya transfer. Sang pemain menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

"Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi pembelian Rolando Mandragora dari Genoa. Gelandang itu bergabung dengan biaya enam juta euro, yang akan dibayar dalam tiga tahun ke depan," demikian pernyataan Juventus.

"Jumlah transfernya akan meningkat menjadi 12 juta euro andai ada klausul kontrak yang aktif. Mandragora menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan menghabiskan musim 2015/2016 bersama Delfino Pescara 1936," sambung pernyataan tersebut.

Sebelum Juventus resmi mendatangkannya, Mandragora dipinjamkan I Grifoni pada 24 Juli 2015 ke klub Serie B, Pescara. Bersama The Dolphins, peraih satu caps bersama tim nasional Italia itu tampil 16 kali dan mengemas satu assist.

Performa gemilang Rolando Mandragora mengantar Pescara berada di posisi tiga klasemen sementara Serie B dengan 40 poin dari 22 giornata.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer